Breaking News:

Lampung timur

Bangun Sinergitas, Kapolres Sambangi Bupati Lampung Timur

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melaksanakan silaturahmi ke rumah dinas Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo sebagai bentuk sinergi

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi
Kapolres Lamtim silaturahmi ke rumah dinas Bupati Lampung Timur untuk bangun sinergitas. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melaksanakan silaturahmi pasca resmi menjabat sebagai Kapolres. 

Kapolres Lampung Timur yang di dampingi oleh pejabat utama Polres Lampung Timur melaksanakan silaturahmi di rumah dinas Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo, Kamis (17/6/2021).

Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh Bupati Lampung Timur.

"Semoga Polres Lampung Timur mampu bersinergi dengan baik dengan Pemkab Lampung Timur, dalam menciptakan keamanan di Kabupaten Lampung Timur ini," ujar Dawam. 

AKBP Zaky menuturkan, tujuannya silaturahmi untuk perkenalan diri selaku Kapolres Lampung Timur yang baru. 

Baca juga: Kapolda Mutasi Jabatan Perwira, Tiga Kasat Polres Lampung Timur Diganti

"Hari ini saya di dampingi Wakapolres dan jajaran pejabat utama Polres Lampung Timur berkunjung ke kediaman Bupati," ucap Akbp Zaky. 

"Dalam hal ini saya bertujuan untuk perkenalan diri selaku saya menjabat Kapolres Lampung Timur yang baru serta menjalin silaturahmi tentunya." lanjutnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan obrolan santai yang terlihat menerapkan protokol kesehatan. ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved