Breaking News:

Advertorial

JNE Lampung Siap Kolaborasi dengan Pelaku UMKM

JNE Lampung siap berkolaborasi dengan pelaku UMKM untuk memasarkan produk hingga ke seluruh Nusantara dengan mempromosikan produk ke seluruh Nusantara

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Hanif Mustafa
Dokumentasi JNE
JNE Lampung siap berkolaborasi dengan pelaku UMKM untuk memasarkan produk hingga ke seluruh Nusantara dengan memberikan solusi bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produk ke seluruh Nusantara melalui platform yang sudah dibuat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - JNE Lampung siap berkolaborasi dengan pelaku UMKM untuk memasarkan produk hingga ke seluruh Nusantara.

JNE telah memberikan solusi bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produk ke seluruh Nusantara melalui platform yang sudah dibuat.

Kepala Cabang JNE Lampung Ahmad Junaidi menjelasakan JNE bukan lagi hanya sebatas menjadi jasa pengiriman barang.

Namun JNE juga turut mengembangkan bisnis milik pelaku-pelaku UMKM di Indonesia.

"Jadi kita itu ada kegiatan bersinergi dan berkolaborasi, kita punya kemampuan untuk mendongkrak ekonomi masyarakat. Intinya kami siap membantu untuk menjadi solusi para UMKM," ujar Ahmad Junaidi, dalam acara Gollaborasi Bisnis Online yang digelar secara virtual via Zoom, Kamis (17/6/2021)

Dia melanjutkan, kolaborasi anatara JNE dan UMKM bisa dilakukan dengan langsung datang ke kantor cabang di masing-masing kabupaten/kota setempat.

Nantinya, kata dia, para pelaku UMKM yang ingin berkolaborasi akan mendapat penjelasan dari JNE.

"Jika ingin kolaborasi kita memang tiap kabupaten ada kantor cabang, nah silahkan aja datang ke kantor kami, Silahkan hubungi kami dan kita akan bantu. Kita punya website untuk mempromosikan produk ke seluruh nusantara," jelas Ahmad Junaidi.

Menurutnya, banyak program JNE yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku UMKM.

Seperti free pickup, sehingga pelaku UMKM yang ingin mengirim produknya tidak perlu datang kekantor JNE.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved