Breaking News:

Tulangbawang

Polres Tulangbawang Vaksinasi Massal Door to Door

Polres Tulangbawang melakukan vaksinasi massal tahap pertama dengan dua skema, yakni menggunakan randis modifikasi dan door to door.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dokumentasi Polres Lampung Selatan
Ilustrasi. Polres Tulangbawang melakukan vaksinasi massal tahap pertama dengan dua skema, yakni menggunakan randis modifikasi dan door to door. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Polres Tulangbawang melakukan vaksinasi massal tahap pertama dengan dua skema, yakni menggunakan randis modifikasi dan door to door.

Dengan skema door to door, vaksinasi dibuka di tempat yang mudah terjangkau warga, khususnya lansia.

"Sistem mobile ini nanti kita door to door mendatangi rumah lansia," ungkap Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, Kamis (17/6/2021).

Vaksinasi massal tahap I ini akan dilaksanakan pada Jumat (18/6/2021) sampai Rabu (30/6/2021).

Baca juga: Polres Tulangbawang Buka Lapak, Gelar Vaksinasi Massal Pakai Randis Modifikasi

Vaksinasi massal ini, imbuh Kapolres, dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia guna mendukung program 1 juta vaksin sehari yang sasaran utamanya adalah para lansia dan warga yang masuk skala prioritas.

"Tujuan dari vaksinasi massal ini agar terbentuk herd immunity, sehingga dapat menekan laju penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Tulangbawang pada khususnya," tandas mantan Kapolres Way Kanan ini. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved