Breaking News:

Berita Bola Euro 2021

Jadwal Euro 2020, Prediksi Susunan Pemain Hungaria vs Prancis di Laga Lanjutan Fase Grup F

Simak jadwal Euro 2020, di link live streaming RCTI dan Mola TV, prediksi susunan pemain Hungaria vs Prancis di laga kedua fase Grup F akhir pekan ini

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Dedi Sutomo
AFP
Ilustrasi, jadwal Euro 2020, prediksi susunan pemain Hungaria vs Prancis di laga kedua dalam jadwal lanjutan fase Grup F. Adapun siaran langsung Euro 2020 antara Hungaria vs Prancis, bisa disaksikan melalui link live streaming RCTI dan link live streaming Mola TV. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak jadwal Euro 2020, prediksi susunan pemain Hungaria vs Prancis di laga kedua dalam jadwal lanjutan fase Grup F.

Pertandingan antara skuad Hungaria vs skuad Prancis dijadwalkan digelar di stadion Puskas Arena (Budapest) pada, Sabtu (19/6/2021) pukul 20.00 WIB.

Adapun siaran langsung Euro 2020 antara Hungaria vs Prancis, bisa disaksikan melalui link live streaming RCTI dan link live streaming Mola TV.

Sebagaimana terjadwalkan sebagai laga lanjutan fase Grup F Euro 2020 akhir pekan ini, skuad Hungaria akan berhadapan dengan skuad Prancis.

Kedua tim berada di grup F, bersama Timnas Jerman dan Timnas Portugal. Persaingan ketat bakal terjadi di grup F yang memiliki tujuan yang sama yaitu kemenangan.

Baca juga: JADWAL Euro 2020 Inggris vs Skotlandia 19 Juni 2021, Tayang di RCTI Pukul 02.00 WIB

Pada laga kali ini Hungaria akan menjalani debutnya di fase group F akhir pekan nanti.

Di pertandingan pembuka Euro 2020 akhir pekan kemarin, skuad Timnas Hungaria dipaksa kalah oleh Timnas Portugal dengan skor telak 0-3.

Ilustarasi. jadwal Euro 2020, prediksi susunan pemain Hungaria vs Prancis di laga kedua dalam jadwal lanjutan fase Grup F, saksikan link live streaming Euro 2020 di RCTI dan Mola TV.
Ilustarasi. jadwal Euro 2020, prediksi susunan pemain Hungaria vs Prancis di laga kedua dalam jadwal lanjutan fase Grup F, saksikan link live streaming Euro 2020 di RCTI dan Mola TV. (AFP)

Atas hasil itu Timnas Hungaria berada di juru kunci Grup F dengan poin 0 dan cacatatan kebobolan terbanyak.

Sementara itu Timnas Prancis tentunya sudah mempersiapkan tim jelang berlangsungnya debut akhir pekan nanti.

Pada laga Pembuka Euro 2020 skuad Timnas Prancis berhasil memperoleh kemenangan atas Jerman dengan skor tipis 1-0.

Baca juga: Hasil Piala Eropa 2021 dan Update Klasemen Euro 2020 Grup A, Italia Kokoh di Puncak

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved