Breaking News:

Mesuji

Polsek Tanjung Raya Razia Warung Remang-remang, 5 Pemandu Lagu Diangkut

5 wanita pemandu lagu beserta puluhan wanita lainnya terjading razia yang digelar oleh Polsek Tanjung Raya dalam razia warung remang-remang pada jumat

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Hanif Mustafa
Dok. Polsek Tanjung Raya. 
Polsek Tanjung Raya berhasil mengamankan puluhan orang yang terjaring razia di warung remang-remang di Kecamatan Tanjung Raya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Polsek Tanjung Raya melaksanakan razia warung remang-remang yang ada di Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Jumat (18/6/2021) malam.

Hasilnya, Polsek Tanjung Raya berhasil mengamankan puluhan orang yang terdiri dari pemandu lagu (PL), mucikari dan pengunjung serta puluhan botol minuman keras berbagai merk.

Kapolsek Tanjung Raya Iptu Suldi mewakili Kapolres Mesuji Akbp Alim menuturkan Polsek Tanjung Raya telah melakukan razia warung remang-remang di tiga titik.

"Tiga titik yang kami telurusi itu di Desa Sinar Laga, Muara Tenang Timur, dan Gedung Ram. Razia kami lakukan guna menciptakan rasa aman dan kondusif di tengah masyarakat," ujar Iptu Suldi, Sabtu (19/6/2021)

Sekaligus menindak lanjuti pemberitaan di media terkait maraknya praktek prostitusi terselubung dan peredaran minuman keras di Kabupaten Mesuji.

Baca juga: Jelang HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Mesuji Gelar Vaksinasi Massal

Lebih lanjut, Iptu Suldi memaparkan puluhan orang yang  berhasil diamankan diantaranya, 5 pemandu lagu dengan inisial ELS (33), ST (24), CR (21), NV (21), SA (40).

"3 orang pemilik cafe, inisial EA (35), KN (43), HR (45), kemudian 2 orang pengunjung yang sedang minum -minuman keras, dan 8 unit hand phone serta puluhan botol minuman kera," papar Iptu Suldi.

Dikatakannya bahwa semua orang yang terjaring bersama barang bukti, langsung dibawa dan di amankan ke Mapolsek Tanjung Raya guna di mintai keterangan serta penyelidikan lebih lanjut. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved