Breaking News:

Mesuji

Seusai Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia, Polres Mesuji Akan Sasar Masyarakat Umum

Pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 di Mesuji, selain melibatkan Dinas Kesehatan juga melibatkan personel di Polres Mesuji.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/M Rangga Yusuf
Ilustrasi Kabag Ops Polres Mesuji AKP HD Pandiangan saat ditemui di ruang kerjanya. Pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 di Mesuji, selain melibatkan Dinas Kesehatan juga melibatkan personel di Polres Mesuji. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 di Mesuji, selain melibatkan Dinas Kesehatan juga melibatkan personel di Polres Mesuji.

Kabag Ops Polres Mesuji AKP HD Pandiangan mewakili Kapolres Mesuji mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk lansia tengah dilaksanakan.

"Setelah vaksinasi Covid-19 untuk lansia di Mesuji, vaksinasi selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat umum," ujar HD Pandiangan, Senin (21/6/2021).

Selanjutnya, kata Pandiangan, Polres Mesuji yang dilibatkan dalam percepatan vaksinasi Covid-19 akan menyasar di empat titik posko vaksinasi.

Di antaranya Alun-alun Simpang Pematang, Desa Buko Poso Kecamatan Way Serdang, Kecamatan Tanjung Raya dan Kota Terpadu Mandiri (KTM) Kecamatan Mesuji Timur.

Baca juga: Tim Gabungan Polres Mesuji Amankan Pelaku Curat Bersenjata Api

Lebih lanjut, Pandiangan menjelaskan, terkait penjemputan calon peserta vaksinasi adalah satu bentuk pelayanan dari Polres Mesuji.

"Sebab, Polres Mesuji dalam menjemput calon peserta vaksinasi sekaligus dilakukan penyuluhan manfaat dari vaksinasi Covid-19."

"Untuk menyakinkan kepada para penerima vaksin, vaksinasi yang dilakukan benar-benar aman dan bermanfaat," pungkas HD Pandiangan. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved