Breaking News:

TDM Motor

Tunas Honda Lampung Hadirkan Komunitas HJCI di Acara Happy Haour

Tunas Honda Lampung menggelar kembali acara secara daring dalam gelaran Virtual bertema “Happy Hour”. Sabtu (19/06/2021).

Penulis: Agung Dwi Ertarto | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Tunas Honda Lampung menggelar kembali acara secara daring dalam gelaran Virtual bertema “Happy Hour”. Sabtu (19/06/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tunas Honda Lampung menggelar kembali acara secara daring dalam gelaran Virtual bertema “Happy Hour”. Sabtu (19/06/2021).

Live virtual yang dilakukan pada pukul 16.00 WIB hingga 17.00 WIB berjalan dengan beragam informasi seputar komunitas dan promo Honda.

Selain penjelasan produk segmented High In CBR150R dan CBR250RR, kesempatan ini diisi dengan talkshow menarik dengan komunitas HJCI (Honda Jazz Club Indonesia) Regional Lampung, perbincangan seputar komunitas Honda Jazz yang diisi langsung oleh ketua dan member HJCI Regional Lampung

Firmasnyah selalu koordinator wilayah Lampung mengatakan acara ini memberikan kemudahan bagi pengguna mobil Honda Jazz yang ingin bergabung di komunitas ini dan juga para member HJCI yang ingin sekedar bersilaturahmi. "Ini adalah cara yang lebih mudah, aman, dan jauh dari kerumunan untuk kegiatan kopdar,” ujar Firmansyah.

Tak hanya itu, HJCI Regional Lampung juga mengakomodir para pengguna Honda Jazz yang ingin bergabung dengan cara yang mudah yaitu cukup hanya memiliki mobil Honda Jazz tanpa menentukan model dan tahun, memiliki SIM dan taat aturan lalu lintas tentunya.

Firmansyah menambahkan, awal berdirinya komunitas HJCI Regional Lampung berjumlah hanya 25 orang pada tanggal 1 Desember 2019 dan berjalannya waktu hingga sekarang anggota semakin bertambah sampai saat ini berjumlah 30 member aktif.

Dengan berkembangnya komunitas HJCI Regional Lampung ini, Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer Honda di Lampung tak ketinggalan mengambil kesempatan untuk menyasar segment motor middle high CBR Series dari para member HJCI selaku pecinta otomotif sporty.

Rusli Mantaring, selaku Manager Promosi Tunas Honda Lampung mengatakan bila dilihat dari tampilan luar, Honda CBR Series sudah memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, seperti sporty, kekinian, modern, dan tidak mudah termakan zaman cocok banget untuk pecinta motor sport seperti member HJCI ini.

Rusli Mantaring juga mengungkapkan bahwa siap menyambut dan melakukan appraisal kepada member HJCI yang ingin membeli sepeda motor Honda CBR250RR.

Selain acara hiburan menarik, Tunas Honda Lampung juga menawarkan beragam promo penjualan. Salah satunya pembelian hemat hingga 27,8 Jutaan Rupiah, potongan angsuran 3 bulan dengan hemat angsuran 10,8 Jutaan Rupiah. "Melalui program ini, member HJCI regional Lampung dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki motor sporty baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman," ujar Rusli.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved