Breaking News:

Berita Bola Euro 2021

Link Live Streaming Piala Eropa 2021 dan Prediksi Kroasia vs Skotlandia

Duel laga Grup D Euro 2020 yang dihuni timnas Inggris, Ceko, Kroasia dan Skotlandia masih sengit. Pasalnya keempat tim masih memiliki peluang lolos ke

Penulis: Romi Rinando | Editor: Hanif Mustafa
(AFP/PAUL ELLIS)
Ilustras, berikut link live streaming Piala Eropa 2021 dan prediksi laga Kroasia vs Skotlandia di laga pamungkas Grup D Euro 2020 di Hampden Park, Glasgow.  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID– Simak link live streaming Piala Eropa 2021 dan prediksi laga Kroasia vs Skotlandia yang akan digelar pada Rabu (23/6/2021) pukul 02.00 WIB.  

Kroasia akan berhadapan dengan Skotlandia di laga pamungkas Grup D Euro 2020 di Hampden Park, Glasgow. 

Laga antar kedua Timnas ini bisa disaksikan melalui link live streaming Euro 2020 di Mola TV dan RCTI.

Laga ini menjadi kesempatan terakhir bagi kedua tim. Kroasia maupun Skotlandia sama-sama kalah tanpa bisa mencetak gol di laga pertama. Setelah itu, mereka masing-masing meraih satu poin di laga kedua.

Satu poin diraih Kroasia berkat satu gol Ivan Perisic ke gawang Ceko, sedangkan Skotlandia yang diinspirasi gelandang muda Billy Gilmour sukses menahan Inggris 0-0 di Wembley.

Baca juga: Jadwal Euro 2020 Grup E, Head To Head Slowakia vs Spanyol

Kroasia harus menang atas Skotlandia jika ingin punya peluang untuk jadi salah satu peringkat tiga terbaik.

Jika Kroasia menang, dan Ceko kalah lawan Inggris, maka Luka Modric dan kawan-kawan bisa finis peringkat dua, tapi tergantung selisih golnya.

Ilustrasi. Jadwal Euro 2020 Grup D, Head To Head Kroasia vs Skotlandia
Ilustrasi. Jadwal Euro 2020 Grup D, Head To Head Kroasia vs Skotlandia (AFP)

Sementara itu, Skotlandia harus mengalahkan Kroasia untuk finis peringkat tiga. Jika Skotlandia menang, dan Inggris kalah lawan Ceko, maka Skotlandia bahkan bisa finis peringkat dua, tapi itu juga tergantung selisih gol mereka.

Timnas Kroasia tampil sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya dengan hanya meraih 1 kemenangan 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Di Euro 2020 timnas Kroasia juga tampil buruk hanya meraih 1 hasil imbang dan 1 kali kalah, dengan hanya meraih 1 poin Kroasia menduduki peringkat 3 dengan 1 poin dari 2 laga.

Baca juga: Jadwal Euro 2020 Grup F, Head To Head Portugal vs Prancis

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved