Breaking News:

Universitas Lampung

LP3M Unila Gelar Pelatihan Penyusunan Modul Online dalam Pembelajaran Hybrid Era New Normal

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan pelatihan Penyusunan Modul Online dalam Pemb

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
 Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan pelatihan Penyusunan Modul Online dalam Pembelajaran Hybrid/Blended Learning di Era New Normal. Kegiatan ini berlangsung di aula lantai 3 Gedung UPT TIK Universitas Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan pelatihan Penyusunan Modul Online dalam Pembelajaran Hybrid/Blended Learning di Era New Normal. Kegiatan ini berlangsung di aula lantai 3 Gedung UPT TIK Universitas Lampung.

Pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan pembelajaran mahasiswa di era new normal ini dibuka Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Lampung Prof. Dr. Heryandi, S.H., M.S.

Kegiatan turut dihadiri Ketua LP3M Prof. Dr. Ir. Wan Abbas Zakaria, M.S., Kepala UPT TIK Muhamad Komarudin, S.T., M.T., serta 40 orang perwakilan fakultas terdiri dari dosen,  fakultas, dosen pascasarjana, dan dosen mata kuliah umum.

Dalam laporannya, Kepala Pusat Pembelajaran Daring Rangga Firdaus S.Kom., M.Kom., menyampaikan, modul pembelajaran online di era new normal bukan hanya ditujukan untuk Unila tetapi bisa digunakan dalam mata kuliah nasional.

Senada dengan itu Prof. Dr. Ir. Wan Abbas Zakaria, M.S., menambahkan, pelatihan penyusunan modul online dalam pembelajaran hybrid/blended learning di era new normal diharapkan dapat meningkatkan mutu kinerja pembelajaran yang sangat dipengaruhi kreativitas sumber daya manusia yang cepat, tepat, inovatif, dan adaptif.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved