Breaking News:

Mesuji

Saply TH Serahkan SK Kenaikan Pangkat 137 PNS

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDM) Mesuji menyerahkan SK kenaikan pangkat bagi PNS di lingkungan pemerintah daerah

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Dedi Sutomo
Dokumen Pemkab Mesuji
Bupati Mesuji Saply TH serahkan Sk kenaikan pangkat bagi PNS di lingkungan pemerintah daerah setempat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDM) Mesuji menyerahkan SK kenaikan pangkat bagi PNS di lingkungan pemerintah daerah setempat.

Bupati Mesuji Saply TH memberikan apresiasinya kepada PNS yang menerima SK kenaikan pangkat.

Sebanyak 137 PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Mesuji mendapatkan kenaikan pangkat.

“Rinciannya golongan III ada 78 orang, dan golongan II ada 59 orang,” ujar Saply saat penyerahan SK di taman Keanekaragaman Hayati, Rabu (23/6/2021).

Ia mengatakan, kenaikan pangkah bagi seorang PNS pada hakekatnya merupakan sebuah penghargaan yang diberikan pemerintah atas dedikasi, prestasi dan loyalitas pengabdian..

Setelah memenuhi syarat, sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku.

Baca juga: 5 Siswa SDN 3 Padang Cermin Pesawaran Lampung Pecahkan Kaca Sekolah, Disdikbud Turun Tangan

Lanjut Saply, pemberian kenaikan pangkah hendaknya dapat dimaknai oleh PNS sebagai motivasi untuk semakin meningkatkan kinerjanya dan kedisiplinan.

“Tidak hanya kepada PNS, tapi juga kepada pegawai non PNS hendaknya dapat terus meningkatkan kedisiplinan, tanamkan rasa tanggungjawab serta menjaga sikap, prilaku dan kehidupan sehari-hari,” tegas dirinya.

Saply pun berharap kepada seluruh PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Mesuji dapat terus menjaga kekompakan, memiliki kepekaan, memiliki kesetiakawanan yang tinggi dan disiplin.

Serta sadar akan tanggungjawab sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat.

“Sudah selayaknya sebagai pelayanan masyarakat, hendaknya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik” tegas Saply.(Tribunlampung.co.id/M Rangga Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved