Breaking News:

Lampung Selatan

Warga Katibung Keluhkan Jaringan Listrik Tak Stabil, Bupati Lamsel Panggil PT PLN UP3 Tanjung Karang

Warga Dusun Siring Barbaran, Desa Sukajaya, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan mengeluhkan pelayanan PT PLN

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: soni
ist
ILUSTRASI 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Warga Dusun Siring Barbaran, Desa Sukajaya, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan mengeluhkan pelayanan PT PLN (Persero) cabang Kalianda.

"Saya mendapat laporan dari warga terkait tegangan listrik yang tidak stabil diwilayahnya. Dalam kesempatan ini saya meminta kepada PLN untuk segera menindaklanjuti laporan tersebut. Karena kasihan warga disana barang-barangnya jadi rusak karena jaringan listrik yang tidak," ujar Nanang, Rabu (23/6/2021).

Nanang Ermanto meminta PT PLN serius dalam menyelasaikan masalah tersebut.

Manajer PT PLN (Persero) UP3 Tanjung Karang, Zamzami menyatakan siap menindaklanjuti keluhan warga yang disampaikan kepada bupati.

Baca juga: Bupati Lamsel Minta PLN Tidak Pasang Listrik di Bangunan Tak Punya IMB

“Terimakasih atas laporannya, Kami akan segera menindaklanjuti laporan warga yang telah disampaikan oleh Bupati tadi. Soal listrik di Katibung nanti kita pastikan dulu, mungkin ada jaringan yang tegangannya rendah," ungkapnya.

"Kedatangan kami ke sini untuk memberikan penghargaan dari GM UID Lampung kepada pak Bupati dan Pemkab Lampung Selatan. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kami kepada pak Bupati dan Pemkab Lampung Selatan karena sudah mendukung program kami serta penghargaan pembayaran rekening PJU tepat waktu," pungkasnya.(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved