Breaking News:

Pesisir Barat

Agus Istiqlal Buka Forum Konsultasi Publik RPJMD Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021-2026

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal., SH., MH didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH. membuka secara resmi Forum Konsult

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal., SH., MH didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH. membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik RPJMD Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021-2026. Aula Lamban Apung, Krui 23 juni 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal., SH., MH didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH. membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik RPJMD Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021-2026. Aula Lamban Apung, Krui 23 juni 2021.

Hadir dalam Acara Tersebut diatas, Kepala UPTD Pusdatub Bangda Bappeda Prov. Lampung Beli Pahlupi, S, T. M.T, Tim penyusun RPJMD Universitas Lampung Dr. Usep Syaifudin S. E, M. S. AK, Para Ka. OPD Kab. Pesisir Barat, dan Para peserta Forum Konsultasi Publik. 

Dalam Sambutan Bupati Pesisir Barat menyampaikan, dengan segala keterbatasan yang ada, kita akan mencoba untuk menyatukan persepsi dan pendapat serta tekad, semangat untuk bersama-sama merencanakan arah pembangunan Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021-2026 yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Lampung.

Semoga hal ini tidak mengurangi niatan utama kita untuk dapat bersilaturahmi dan terus meningkatkan koordinasi dalam rangka merencanakan Pembangunan Daerah untuk lima tahun kedepan.

Dengan berakhirnya periodesasi RPJMD Tahun 2016-2021. maka kita akan menetapkan RPJMD yang baru untuk periode tahun 2021-2026.

sebagaimana diatur dalam pasal 264 ayat (3) undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah, RPJMD harus ditetapkan dengan peraturan daerah paling lambat 6 bulan setelah kepala daerah terpilih.

terkait dengan hal tersebut, forum konsultasi publik ini dilaksanakan dengan harapan dapat memberikan masukan konstruktif bagi proses penyempurnaan dokumen RPJMD.

Visi yang kami ambil tersebut telah selaras dengan visi pada kabupaten Pesisir Barat tahun 2005-2025 yaitu : Pesisir Barat madani, dan sejahtera.

Visi terwujudnya Pesisir Barat yang amanah, maju dan sejahtera dalam proses pencapaiannya diarahkan dengan 5 misi, yaitu :

1. meningkatkan kualitas sumber daya manusia secara berkeadilan, maju dan berdaya saing.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved