Breaking News:

Way Kanan

Bhabinkamtibmas Polres Way Kanan Amankan Kegiatan Vaksin Covid-19 Massa

Pelaksanaan vaksinasi Covid -19 secara massal di Kabupaten Way Kanan mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi - Petugas Bhabinkamtibmas Polres Way Kanan lakukan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal di kabupaten tersebut. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN – Pelaksanaan vaksinasi Covid -19 secara massal di Kabupaten Way Kanan mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian.

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Way Kanan melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi massal di UPT PKM Puskesmas Serupa Indah.

Bhabinkamtibmas Polsek Pakuan Ratu Aipda Antonius Hariyanto mengatakan, kegiatan pengamanan vaksinasi Covid1-19 secara massa untuk memastikan kegiatan berlajan lancar dan aman.

“Kegiatan dalam rangka monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksin Covid-19 di UPT Puskesmas Serupa Indah,” kata dia, Kamis (24/6/2021).

Kegiatan vaksinasi massa dengan sasaran masyarakat umum dan para guru SD dan Mi yang ada di wilayah kerja UPT Puskesmas setempat.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Lampung Utara, 15 Warga Binaan di LP Kelas IIA Kotabumi Positif

Pada kegiatan tersebut lanjut Heriyanto, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

“Kita himbau kepada masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan, meski sudah melaksanakan vaksin,” terang Hariyanto.

Menurut dirinya, langkah jitu untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 saat ini, kepatuhan dalam menerapkan protokol kesehatan.

Seperti menjaga jarak, menggunakan masker serta selalu mencuci tangan setelah beraktivitas di luar.(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved