Breaking News:

Berita Terkini Artis

Jaksa Pindahkan Jennifer Jill ke Tahanan, Tak Lagi di Panti Rehabilitasi

Jennifer Jill, istri Ajun Perwira kini berada di tahanan, ia tidak lagi berada di Panti Rehabilitasi sejak persidangan kasus narkoba yang menjeratnya.

Penulis: Bambang Irawan | Editor: Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill tidak lagi berada di Panti Rehabilitasi sejak kasus narkoba yang menjeratnya disidangkan. Kini Jennifer Jill berada di tahanan.

Sebelumnya, proses asesmen rehabilitasi Jennifer Jill diterima penyidik Polres Metro Jakarta Barat.

Jennifer Jill kemudian menjalani proses penyembuhan ketergantungannya terhadap narkotika di Panti Rehabilitasi Lido, Bogor, Jawa Barat.

"Jadi tiba-tiba rehabilitasinya distop oleh jaksa dan sekarang di tahanan," kata Sahala Siahaan, kuasa hukum Jennifer Jill ketika dihubungi awak media, Rabu (23/6/2021).

Sahala mengatakan tentu ada dampak besar untuk wanita yang akrab disapa Ipel itu yang tidak lagi menjalani rehabilitasi.

Baca juga: Biodata Citra Kirana, Istri Cantik Rezky Aditya

"Dengan dia di stop rehabilitasinya tidak membuat dia kondusif. Tiba tiba di stop ini membawa dampak yang nggak bagus buat Ipel. Itu kan membawa dampak yang gak bagus," ucapnya.

"Jadi memang seyogyanya harus direhab kembali," sambungnya.

Sahala menilai bahwa banyak hal yang ditakutkan dari Ipel, jika proses rehabilitasinya berhenti begitu saja sebelum jadwal yang ditentukan.

"Orang yang lagi dirawat tiba-tiba distop perawatannya, bagaimana mau lebih baik. Ahlinya juga kemarin dari BNN bilang harus direhab," jelasnya.

Sahala menyampaikan bahwa Jennifer Jill, istri Ajun Perwira ingin sembuh dari ketergantungannya terhadap narkoba. Sehingga ia membutuhkan rehabilitasi lanjutan.

Baca juga: Viral Emak-emak Pukul SPG Rokok di Parkiran Mapolres Banyumas

"Ya rehab itu keinginan dirinya dan didukung oleh pihak yang selama ini melakukan rehab dari BNN, karena kan programnya dia masih di rehab," ujar Sahala Siahaan.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang perempuan berinisial JJ alias Jennifer Jill, bersama dengan suami dan anak, Ajun Perwira dan Philo.

Jennifer Jill, Ajun Perwira, dan Philo diamankan di salah satu perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) pukul 16.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika golongan satu atau sabu-sabu sebanyak dua klip dengan berat 0,39 gram, di sebuah kamar di lantai 5 kediaman Jennifer Jill dan Ajun Perwira.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jaksa Pindahkan Jennifer Jill ke Tahanan, Tak Lagi Direhabilitasi, Kuasa Hukum Ungkap Kondisinya

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved