Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Program Karya Bakti TNI, Kodim 0410/KBL Perbaiki Jalan di Kelurahan Batu Putuk

Dalam rangka Karya Bakti TA 2021, personel Kodim 0410/KBL melakukan perabatan badan jalan sepanjang 130 meter di kampung Citiis RT 08 LK II kelurahan

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Dalam rangka Karya Bakti TA 2021, personel Kodim 0410/KBL melakukan perabatan badan jalan sepanjang 130 meter di kampung Citiis RT 08 LK II kelurahan Batu Putuk kota Bandarlampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka Karya Bakti TA 2021, personel Kodim 0410/KBL melakukan perabatan badan jalan sepanjang 130 meter di kampung Citiis RT 08 LK II kelurahan Batu Putuk kota Bandarlampung.

Perabatan badan jalan dilokasi tersebut, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat yang saat ini pengerjaannya sudah mencapai 25%.

Salah satu personel Kodim 0410/KBL Serda Muklis mengatakan, tidak ada yang menjadi kendala dalam pengerjaan perabatan badan jalan di lokasi tersebut.

"Alhamdulillah, hal ini dapat kita lakukan dengan lancar. Masyarakat juga sangat antusias membantu kami merabat jalan ini," kata Serda Muklis saat memberikan keterangan dilokasi kegiatan, Kamis (24/6/2021)

Sementara, Arianto (43 th) selaku kepala lingkungan II Batu Putuk mengaku , sangat bersyukur dengan adanya program Karya Bakti Kodim 0410/KBL yang berlangsung di lingkungannya.

"Dengan adanya Karya Bakti tersebut benar-benar memberikan manfaat dan kesejahteraan untuk kampung ini," ujar Arianto

Terimakasih Kodim 0410/KBL dan terimakasih juga untuk pemerintah kota Bandarlampung atas kepeduliannya terhadap kampung kami. Semoga hal ini membawa keberkahan untuk kita semua.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved