Breaking News:

Lampung Selatan

Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga Resmikan Rumah Bersubsidi untuk Prajurit TNI

Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga meresmikan perumahan bersubsidi Rajawali Residence di Desa Way Sari, Natar.

Penulis: joeviter muhammad | Editor: Dedi Sutomo
Dokumen Korem 043/Gatam
Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga meresmikan perumahan bersubsidi Rajawali Residence di Desa Way Sari, Natar, Lampung Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga meresmikan perumahan bersubsidi Rajawali Residence di Desa Way Sari, Natar, Lampung Selatan.

Drajad Brima Yoga mengatakan rumah bersubsidi merupakan rangkaian untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi para prajurit TNI AD.

Pembangunan rumah bersubsidi bagi prajurit TNI AD berkerjasama dan sinergi yang terjadil dengan pihak PT Bank Tabungan Negara (BTN).

Dimana perjanjian kerjasama terkait pengelolaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) swakelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP - AD).

“Terimakasih kepada seluruh stakeholder, yang sudah mendukung para prajurit TNI untuk mendapatkan rumah, mengingat masih banyak para anggota yang belum memiliki hunian secara layak,” kata Drajad Brima Yoga dalam keterangan resmi yang Tribun Lampung terima, Jumat (25/6/2021).

Baca juga: 2 Nakes Positif Covid-19, Puskesmas Kampung Sawah Bandar Lampung Tutup Pelayanan

Menurut Drajad Brima Yoga, rumah sejatinya adalah hak dasar bagi setiap manusia untuk mendapatkan kehidupan layak.

Karena itu, kebutuhan perumahan prajurit TNI menjadi perhatian. Dan kedatangannya ke lokasi perumahan untuk melihat dan memastikan secara langsung terhadap fasilitas perumahan tersebut.

"Kita harus memberikan yang terbaik untuk prajurit, karena apa yang sudah mereka lakukan harus bisa sesuai dengan apa yang didapatkan," ujarnya.

Drajad pun berpesan kepada prajurit TNI AD menjadikan rumah sebagai investasi. Meskipun prajurti TNI  berpindah tugas, rumah tetap akan aman untuk menjadi investasi.

"Kalaupun berpindah jangan khawatir karena kemanapun kalian (prajurit) berdinas ini akan tetap menjadi investasi," kata Danrem.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved