Breaking News:

Mesuji

Polres Mesuji Raih Penghargaan Gerakan Preventif Edukatif Perempuan dan Anak

Polres Mesuji menerima penghargaan atas Gerakan Preventif Edukatif Perempuan dan Anak dari TRC PPA dan Komnas PA, Jumat (25/6/2021).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Polres Mesuji
Polres Mesuji menerima penghargaan atas Gerakan Preventif Edukatif Perempuan dan Anak dari TRC PPA dan Komnas PA, Jumat (25/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Polres Mesuji menerima penghargaan atas Gerakan Preventif Edukatif Perempuan dan Anak dari TRC PPA dan Komnas PA, Jumat (25/6/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Endra Dharma Laksana Polres Mesuji yang dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim, didampingi Kasat Reskrim Iptu Riki Nopriansyah, dan Ketua TRC PPA Jeni Claudy beserta tim.

Turut juga dihadiri para Kabag, Kasat, dan anggota Polres Mesuji.

Alim mengatakan, kepolisian dalam hal ini Polres Mesuji akan selalu siap bekerja sama kepada tim TRC PPA dan Komnas PA.

Baca juga: Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Mesuji Lampung Gelar Donor Darah

Dalam hal penanganan perempuan dan anak, menurutnya Polres Mesuji akan selalu siap dimonitor kinerjanya oleh tim TRC PPA maupun Komnas PA.

"Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh tim TRC PPA maupun Komnas PA atas kinerjanya. Maka kita tingkatkan kinerja kita dalam menanganin perkara perlindungan perempuan dan anak di wilayah hukum Polres Mesuji," jelasnya.

Kesempatan yang sama juga diungkapkan oleh Jeni.

Menurutnya, pihaknya tetap terus pantau setiap kinerja dan penanganan permasalahan perlindungan perempuan dan anak.

"Akan kita berikan ataupun bantuan untuk ruangan layak anak, apabila adanya orangtua atau ibu yang sedang diperiksa," ucapnya.

Jeni berharap kerja sama dalam menangani setiap permasalahan perlindungan perempuan dan anak dapat berjalan dengan baik dan sukses.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved