Breaking News:

Pesawaran

Polres Pesawaran Bagikan 200 Paket Sembako untuk Warga Pesisir di Padang Cermin

Polres Pesawaran membagikan 200 paket sembako bagi masyarakat yang tinggal di wilayah pesisir di Kecamatan Padang Cermin wilayah kabupaten tersebut.

Tribunlampung.co.id/R Didik Budawan C
Polres Pesawaran membagikan 200 paket sembako bagi masyarakat yang tinggal di wilayah pesisir di Kecamatan Padang Cermin wilayah kabupaten tersebut. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARANPolres Pesawaran membagikan 200 paket sembako bagi masyarakat yang tinggal di wilayah pesisir di Kecamatan Padang Cermin wilayah kabupaten tersebut.

Humas Polres Pesawaran Ajun Komisaris Polisi Aris Siregar mengatakan, penyaluran bantuan oleh Polsek Padang Cermin bagi warga yang tinggal di wilayah pesisir.

"Kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polres Pesawaran di wilayah hukum Polsek Padang Cermin," ujar Aris mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Jumat (25/6/2021).

Menurut dirinya, bantuan itu ditujukan bagi komunitas nelayan pesisir dan fakir miskin. Terutama yang berdomisili di wilayah pesisir Kecamatan Teluk Pandan.

Baca juga: Inilah Sujito, Pengusaha dan Calon Wali Kota yang Bunuh Wartawan di Pematangsiantar

Dikatakan Aris, pemberian bantuan tersebut dilaksanakan dengan protokol keamanan Covid-19. Yakni wajib menggunakan masker, dan menghindari kerumunan, jaga jarak minimal 1 meter.

Sementara, penerima manfaat yang datang dilarang membawa suami/istri, anak atau sanak keluarga. Sehingga wajib datang sendiri.(Tribunlampung.co.id/R Didik Budiawan C)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved