Breaking News:

Tulangbawang

Sambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Tulangbawang Bagikan Ribuan Paket Sembako

Memperingati HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Tulangbawang dan jajarannya membagikan ribuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung / Endra
Pembagian paket sembako diawali apel pemberangkatan yang dipimpin Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro di lapangan mapolres setempat, Jumat (25/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Memperingati HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Tulangbawang dan jajarannya membagikan ribuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Pembagian paket sembako ini diawali apel pemberangkatan yang dipimpin Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro di lapangan mapolres setempat, Jumat (25/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan secara simbolis paket sembako oleh Kapolres kepada Kapolsek jajaran dan warga yang kurang mampu.

"Ada sebanyak 1.500 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu. Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara," ujar Andy.

Baca juga: HUT Bhayangkara ke-75, Polres Tanggamus Bagikan 500 Paket Sembako dan 1.000 Masker

Dari 1.500 paket sembako tersebut, Polres membagikan 300 paket, Polsek Banjar Agung 200 paket, Polsek Menggala 175 paket, dan Polsek Dente Teladas 175 paket.

Lalu Polsek Penawartama 175 paket, Polsek Rawajitu Selatan 175 paket, Polsek Gedung Aji 150 paket, dan Polsek Rawapitu 150 paket.

Kapolres menjelaskan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk  kepedulian anggota Polri untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu terutama mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

"Pembagian paket sembako ini kami lakukan secara door to door sehingga benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari pimpinan," papar Andy.

( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved