Breaking News:

TDM Motor

Tunas Dwipa Matra Lakukan Kampanye Protokol Kesehatan Kampung Bebas Covid

PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengadakan Roadsh

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengadakan Roadshow Si Panggil bertemakan “Kampanye Protokol Kesehatan Kampung Bebas Covid.” 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengadakan Roadshow Si Panggil bertemakan “Kampanye Protokol Kesehatan Kampung Bebas Covid.

Program ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Rajabasa Raya, jl. H. Komarudin No. 12 Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung dan dilaksakanan pada tanggal 22 - 23 Juni 2021. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk support dan kepedulian SiPanggil dalam mengkampanyekan protokol kesehatan kampung bebas covid.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan Program ini dilaksanakan sebagai upaya untuk terus menghimbau kepada masyarakat sekitar khusus nya masyarakat di daerah masyarakat kelurahan rajabasa.

“Di masa Pademi ini, kita dari Team Main Dealer Honda tidak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga Protokol kesehatan dan selalu mematuhi himbauan dari pemerintah tentang 5M (Mencuci tangan, menjaga jarak aman, memakai masker, Menghindari kerumunan, Membatasi Mobilisasi dan Interaksi)”. Terangnya.

Sementara itu, Muhammad Amin selaku Supervisor Project Layanan Si Panggil Menjelaskan bahwa Tunas Dwipa Matra juga memberikan kemudahan kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda melalui layanan SiPanggil yang merupakan layanan service kunjung AHASS Lampung.

“Layanan ini diberikan untuk semakin mempermudah konsumen honda dalam melakukan perawatan kendaraan bermotornya serta banyaknya permintaan dari konsumen Honda yang ingin melakukan servis dengan menggunakan layanan servis kunjung resmi AHASS lampung, dikarenakan mudah, tidak antri, bergaransi, mekanik bersertifikasi dan tidak ada biaya tambahan". Terangnya

Warga masyarakat yang datang untuk service diacara roadshow SiPanggil akan ditawarkan 2 program yaitu Program Program CEK AJA DULU (gratis) dan Program Service murah untuk warga Kelurahan Rajabasa Raya.

Selain itu, pada kegiatan ini pula SiPanggil juga melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian masker, hand sanitizer gratis untuk warga sekitar. Program Cek Aja Dulu (gratis) dan Program Service murah ini diikuti oleh seluruh warga Kelurahan Rajabasa Raya.

Sebelum hari kegiatan roadshow, Warga masyarakat kelurahan rajabasa sudah mendapatkan sosialisasi terkait kegiatan yang akan berjalan melalui lurah dan ketua RT Warga masyarakat yang datang ke acara roadshow akan ditawarkan 2 program yaitu Program Cek Dulu Aja (gratis) dengan 5 point pengecekan/safety cek.

program kedua adalah program servis murah hanya dengan biaya 39.000 (harga normal 79.000) motor akan dilakukan servis 15 point pengecekan/servis paket lengkap.

konsumen yang melakukan service di Kegiatan Si Panggil akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan.

Si Panggil juga memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved