Breaking News:

Mesuji

HUT KE-75 Bhayangkara, Polres Mesuji Bagikan Sembako

Memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Mesuji menggelar bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Dedi Sutomo
Dokumen Polres Mesuji
Memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Mesuji menggelar bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI – Memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Mesuji menggelar bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Pemberian Bansos tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim, dengan didampingi Kabag Sumda Kompol M Yamin, Kasat Sabhara AKP Zulkarnain, dan Kasat Binmas Iptu Sarijo dan sejumlah pejabat polres lainnya.

Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, bansos yang diberikan Polres Mesuji kepada masyarakat di Kabupaten Mesuji miliki jumlah dan rincian sebagai berikut.

Untuk Sat Lantas Polres Mesuji sebanyak 56 paket sembako, Sat Binmas 7 paket sembako, Sat Intelkam 5 paket sembako, Sat Sabhara 7 paket sembako, dan Polsek Simpang Pematang 5 paket sembako.

Baca juga: HUT Bhayangkara ke-75, Polres Bagikan 1.100 Paket Gratis

“Polsek Way Serdang 5 paket sembako, Polsek Tanjung Raya 15 paket sembako, dengan tolat keseluran 100 paket sembako," ujar Alim, Sabtu (26/6/2021).

Alim menambahkan, adapun jenis sembako yang diberikan pada masyarakat seperti beras sebanyak 5 kg, gula 1 kg, minyak 1 liter, terigu 1 kg dan mie Instan 8 bungkus.

Lebih lanjut, Alim mengungkapkan bahwa Bansos tersebut dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke-75 untuk di berikan kepada masyarakat di Kabupaten Mesuji yang tidak mampu.

"Atau yang berhak menerima, sehingga dapat membantu dan berguna bagi masyarakat Mesuji Lampung dalam kebutuhan sehari-hari," pungkasnya.(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved