Breaking News:

Lampung Timur

HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Lampung Timur Gelar Vaksinasi Covid-19 di Sejumlah Tempat

Dalam rangka HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Lampung Timur menggelar vaksinasi massal Covid-19 di beberapa tempat pada Sabtu (26/6/2021).

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Dedi Sutomo
Dokumen Polres Lampung Timur
Dalam rangka HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Lampung Timur menggelar vaksinasi massal Covid-19 di beberapa tempat pada Sabtu (26/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR – Dalam rangka HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Lampung Timur menggelar vaksinasi massal Covid-19 di beberapa tempat pada Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut bersinergi dengan pemerintah dareah dan juga TNI.

Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo  berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut di Kecamatan Pekalongan

Dirinya mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang digelar Polres Lampung Timur bekerjasama dengan pemerintah daerah dan TNI.

"Kami mengapresiasi respon positif warga masyarakat Kabupaten Lampung Timur, yang hadir untuk mengikuti Vaksinasi Massal, demi mewujudkan Herd Immunity, demi menekan wabah pandemi Covid-19," kata Dawam. 

Baca juga: Wahdi Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes meski Sudah Divaksin Covid-19

"Program serbuan vaksinasi sejuta orang sehari yang dilaksanakan oleh TNI-Polri adalah untuk mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19 serta untuk menciptakan Herd immunity," lanjutnya. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution bersyukur atas antusiasme masyarakat. 

“Kita bersyukur antusiasme masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi massal Covid19 . Semoga Kabupaten Lampung Timur, segera masuk ke zona hijau,” kata mantan Kapolres Lampung Selatan itu.

Zaky menyampaikan, ada beberapa rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan Polres Lampung Timur dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara tahun ini.

"Antara lain adalah donor darah, pendistribusian paket sembako, vaksinasi massal Covid-19, serta rapid antigen gratis," ujar dirinya.

Kegiatan vaksinasi di lakukan tersebar di 38 titik, 34 Puskesmas, 3 lapak vaksin dan satu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana. (Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved