Breaking News:

Lampung Selatan

Polres-Forkopimda Lampung Selatan Vaksinasi Massal di 17 Kecamatan

Polres Lampung Selatan bersama Forkopimda setempat menggelar vaksinasi massal, Sabtu (26/6/2021).

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Humas Polres Lampung Selatan
Polres Lampung Selatan bersama Forkopimda setempat menggelar vaksinasi massal, Sabtu (26/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Polres Lampung Selatan bersama Forkopimda setempat menggelar vaksinasi massal, Sabtu (26/6/2021).

Vaksinasi Covid-19 itu dilakukan dalam rangka mendukung program Serbuan Vaksinasi Nasional 1 Juta Dosis per Hari dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara.

Polda Lampung dan jajaran menggelar vaksinasi massal di 217 lokasi yang tersebar di seluruh kabupaten/kota, dengan target 33.198 orang.

Di Lampung Selatan, Kasrem 043/Gatam Kolonel CZI Budi Hariswanto didampingi Kapolres AKBP Edwin bersama Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho dan Sekkab Thamrin meninjau vaksinasi massal di GSG Kecamatan Penengahan.

Baca juga: Polda Lampung Ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19 Gratis Besok

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilakukan sesuai instruksi Presiden Jokowi.

"Kegiatan ini merupakan instruksi dari Presiden, yakni Serbuan Vaksinasi Nasional 1 Juta Dosis per Hari. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergi antara Polri, TNI, dan pemerintah daerah. Kami menargetkan sebanyak 500 dosis vaksin per hari. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, juga tidak boleh datang bersama-sama," kata Edwin.

"Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan vaksinasi ini. Vaksinasi yang diberikan gratis. Harapannya dengan dituntaskannya vaksinasi ini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19," sambungnya.

Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho mengatakan, vaksinasi massal yang digelar di 17 kecamatan.

"Target kami sekitar 500 orang di Kecamatan Penengahan sudah divaksin. Harapannya, masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan dapat sehat dan produktif, serta terhindar dari virus corona," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved