Breaking News:

ADVERTORIAL

Swiss-Belhotel Lampung dan PMI Adakan Kegiatan Donor Darah

Swiss-Belhotel Lampung bekerjasama dengan PMI Provinsi Lampung sukses mengadakan kegiatan donor darah, Sabtu (26/6).

Editor: Dedi Sutomo
Dokumen Swiss-Belhotel
Swiss-Belhotel Lampung bekerjasama dengan PMI Provinsi Lampung sukses mengadakan kegiatan donor darah, Sabtu (26/6). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Swiss-Belhotel Lampung bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung sukses mengadakan kegiatan donor darah, Sabtu (26/6).

Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengatakan, kegiatan donor darah dilakukan agar semakin banyak warga Lampung yang mendonorkan darah dan stok darah selalu ada.

Sebab, ketika mulai Pandemi Covid-19, kegiatan donor darah mulai menurun.

"Alhamdulilah, setelah launching Siger Donor Darah, semakin banyak kegiatan donor darah, dan warga yang mendonorkan darah juga semakin banyak," kata Riana Sari Arinal.

Masyarakat tidak perlu khawatir ketika akan mendonorkan darah dimasa Pandemi Covid-19, sebab melalui Siger Donor Darah, ada jaminan kenyamanan dan keamanan bagi para pendonor.

Baca juga: Wisata Air Qarila Garden Mesuji Lampung Dibuka Besok

Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Provinsi Lampung dr Aditya M Biomed mengatakan, sangat berterima kasih dengan Ibu Riana Sari Arinal, sebab melalui kegiatan donor darah stok darah kini sangat banyak.

Dengan adanya stok darah ini, tidak perlu ada lagi yang kebingungan mencari darah ketika sedang membutuhkan darah, karena darah bisa didapatkan dengan cepat.

"Apalagi kebutuhan darah tidak bisa direncanakan dan tidak kenal waktu. Kalau dokter sudah mengatakan harus mencari darah ya harus segera dicari walaupun sudah tengah malam," kata dr Aditya

HRM Swiss-Belhotel Lampung Erna R Nurzal menambahkan, kegiatan donor darah di Swiss-Belhotel Lampung adalah kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali.

Kegiatan ini diperuntukan bagi siapa saja. Seperti karyawan, corporate, dan tamu. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu menambah stok darah di Provinsi Lampung

"Siapa saja boleh mendonorkan darah, yang penting ikhlas, karena kegiatan donor darah ini kan untuk membantu menambah stok darah. Jadi siapapun yang membutuhkan darah bisa mendapatkan dengan cepat," kata Erna.(Adv Ol)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved