Breaking News:

Mesuji

Wisata Air Qarira Garden Mesuji Lampung Dibuka Besok

Wisata air Qarira Garden di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji akan dibuka mulai besok Minggu (27/6/2021).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung / Rangga
Wisata Air Qarira Garden di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Wisata air Qarira Garden di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji akan dibuka mulai besok Minggu (27/6/2021).

Qarira Garden adalah wisata air milik BUMDes Desa Bumi Harapan.

Belum lama ini Qarira Garden sempat ditutup akibat pandemi Covid-19.

Kepala Desa Bumi Harapan Romi mengatakan, wisata air Qarira Garden yang dikelola BUMDes mulai dibangun sejak 2017, yang artinya sudah berjalan empat tahun.

Baca juga: Disporapar dan IFTA Kerja Sama Promosi Destinasi Wisata Lambar

"Saat ini lagi perawatan air dan pembersihan tempatnya juga untuk persiapan menghadapi pembukaan wisata Qarira Garden besok," ujar Romi, Sabtu (26/6/2021).

Kepala Desa Bumi Harapan Romi di Wisata Air Qarila Garden di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji.
Kepala Desa Bumi Harapan Romi di Wisata Air Qarira Garden di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji. (Tribunlampung / Rangga)

Selanjutnya, Romi mengajak kepada seluruh masyarakat sekitar dan masyarakat luar untuk dapat berkunjung di wisata air ini.

Sebab, Minggu (27/6/2021), sudah mulai dibuka.

Pembukaan tempat wisata tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, pakai masker, dan menjaga jarak.

Dikatakannya, wahana yang terdapat di wisata Qarira Garden ini ada waterboom minimal untuk usia anak-anak 12 tahun ke bawah.

Baca juga: Menteri BUMN Dukung Lampung Jadi Tujuan Wisata Nasional

Lalu, kolam renang dewasa untuk remaja hingga dewasa dengan usia 15 tahun ke atas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved