Breaking News:

Way Kanan

Polres Way Kanan Vaksinasi Massal di Klinik Urkes

Menyambut hari Bhayangkara ke 75 Polres Way Kanan menggelar vaksin massal di klinik Urkes Polres Way Kanan.

Penulis: anung bayuardi | Editor: soni
tribun lampung/anung bayuardi
vaksinasi massal Polres Way Kanan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Menyambut hari Bhayangkara ke 75 Polres Way Kanan menggelar vaksin massal di klinik Urkes Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung  mengatakan, pihaknya membuka tempat lapak vaksin yang bekerjasama dengan pemerintah pusat maupun masyarakat setempat.

“Sementara untuk di Kabupaten Way Kanan kita membuka 1 lapak vaksin di klinik Urkes Polres Way Kanan dan 20 Fasyankes di se-Kecamatan Kabupaten Way Kanan,” katanya, Minggu 27 Juni 2021.

Sebanyak 420 Vial atau 4.200 dosis yang didistribusikan dari Biddokes Polda Lampung diharapkan mampu menyasar  1647 orang atau maksimum 2100 penerima vaksin. 

"Bagi lansia dan kaum disabilitas kami membuka layanan antar-jemput, silahkan bisa dikoordinasikan dengan masing-masing Bhabinkamtibmas yang berada ditempatnya untuk dilaksanakan layanan antar-jemput vaksinasi tersebut,” ungkap Kapolres

Baca juga: Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 di Mesuji Mencapai 1.060 Orang

Sasaran vaksinasi massal adalah masyarakat umum dengan rentang umur 18 tahun sampai lanjut usia (lansia) yang memenuhi kriteria atau syarat penerimaan vaksin. (Anung Bayuardi)

 
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved