Breaking News:

Jasa Raharja

100 Pelajar Ikuti Acara Jasa Raharja Mengajar

Sebanyak 100 pelajar/mahasiswa mengikuti pemilihan pelajar pelopor keselamatan tertib lalu lintas tingkat provinsi Lampung, Senin (28/6/2021)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Sebanyak 100 pelajar/mahasiswa mengikuti pemilihan pelajar pelopor keselamatan tertib lalu lintas tingkat provinsi Lampung, Senin (28/6/2021) di hotel Grand Praba. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 100 pelajar/mahasiswa mengikuti pemilihan pelajar pelopor keselamatan tertib lalu lintas tingkat provinsi Lampung, Senin (28/6/2021) di hotel Grand Praba.

Acara yang dibuka oleh Kepala Dishub Provinsi Lampung Bambang Sumbogo dan dihadiri Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth V.S. Panjaitan dan perwakilan Ditlantas polda Lampung Kompol Syukur.

"Pemilihan pelajar pelopor keselamatan tertib lalu lintas tingkat provinsi Lampung menjadi salah satu agenda rutin yang dilakukan. Tahun ini tercatat ada 100 orang peserta yang merupakan siswa/mahasiswa dari sma/smk dan universitas yang ada di Provinsi Lampung, " ujar Margareth.

Meski tercatat 100 peserta, namun menurut Margareth dari jumlah tersebut dibagi menjadi dua. Pertama 20 peserta offline dan 80 peserta online.

"Penyelenggaraan Pemilihan pelajar pelopor keselamatan tertib lalu lintas memiliki arti penting dalam upaya meningkatkan keselamatan dan menanamkan kesadaran berlalu lintas khususnya di kalangan generasi muda. Apalagi kalau kita lihat jumlah korban laka dari kalangan remaja cukup banyak, " jelas Margareth.

Kegiatan ini sendiri berlangsung selama tiga hari mulai tgl 28 - 30 Juni 2021. Dihari pertama peserta akan mendapatkan materi edukasi dari Jasa Raharja yang disampaikan oleh Kepala Bagian Operasional Panji Akbar Nur Banten. Kemudian dilanjutkan pemateri dari dealer yamaha lautan teduh dan dealer honda tunas dwipa matra. Pemberian materi dilakukan melalui konferensi video lewat aplikasi zoom.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved