Breaking News:

Lampung Tengah

Kapolres Lamteng Imbau Jajarannya Tak Lakukan Pelanggaran Disiplin

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Wawan Setiawan, mengimbau jajarannya untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/Syamsir Alam
Kapolres AKBP Wawan Setiawan memimpin apel rutin di lingkungan Polres Lamteng 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Kapolres Lampung Tengah, AKBP Wawan Setiawan, mengimbau jajarannya untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin dalam menjalankan tugasnya.

Pernyataan itu disampaikan AKBP Wawan Setiawan usai memimpin apel pagi di halaman Polres Lamteng, Senin (28/6/2021).

"Kepada seluruh anggota supaya tidak ada sekecil apapun melakukan pelanggaran disiplin, baik personel Polres maupun personel Polsek jajaran," kata AKBP Wawan Setiawan.

Selain itu Wawan menyampaikan, personel di bagian pelayan masyarakat dan yang lain, agar benar-benar melayani masyarakat supaya tidak terjadi komplain di dalam fungsi apapun bentuknya serta dalam proses penyelidikan maupun di lapangan," ujarnya.

Kapolres juga mengajak jajarannya untuk meningkatan kedisiplinan kinerja terutama kehadiran, kerapian, sikap dan tampang, menjaga kebersihan Mako dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Baca juga: Kapolres Lamteng Pantau Pos Operasi Krakatau

Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Kapolres mengatakan, kegiatan demi kegiatan sudah dilakukan, seperti bedah rumah, donor darah, memberikan bantuan ke warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, serta vaksinasi massal. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Lamteng dan jajaran yang telah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dengan baik, sehingga dapat berjalan sukses dan lancar," sebutnya.

Terkait apel pagi yang rutin dilaksanakan di lingkungan Polres Lamteng, Kapolres mengimbau jajarannya untuk mengikuti secara rutin, serta seluruh apel pagi dengan wajib menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Polda Lampung.(sam)

 
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved