Breaking News:

TDM Motor

Ngoprek Tunas Honda Lampung Bersama Maticers AMHL

Tunas Honda Lampung kembali menyelenggarakan program Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) bersama perwakilan seluruh komunitas motor matic Honda

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Tunas Honda Lampung kembali menyelenggarakan program Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) bersama perwakilan seluruh komunitas motor matic Honda di Lampung, Sabtu (26/06/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tunas Honda Lampung kembali menyelenggarakan program Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) bersama perwakilan seluruh komunitas motor matic Honda di Lampung, Sabtu (26/06/2021).

Yang tergabung dalam paguyuban komunitas yang merupakan anggota dari AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung) yaitu komunitas HVCL (Honda Vario Club Lampung) SCOOL (Scoopy Owner Lampung) HBCL (Honda BeAT Club Lampung) GEOL (Genio Owner Lampung).

Kegiatan dilangsungkan dari studio podcast Promotion Tunas Honda beralamatkan di Jl. Pramuka No.01 Rajabasa Bandar Lampung. Dengan dipandu oleh Bro Indra MC Lampung atau biasa disapa dengan Indra Ramadhan.

dalam live Instagram @hondaloverlampung kali ini kami mengupas tuntas berbagai technologi dan fitur unggulan masing-masing motor matic Honda yang di tunggangi para komunitas serta pengalaman dan suka duka bergabung bersama komunitas.

Rian Saputra, salah seorang anggota komunitas SCOOL, mengatakan bagi yang ingin bergabung dengan komunitas SCOOL sangat mudah. Syaratnya, wajib memiliki motor Scoopy tipe dan tahun apa aja, surat-surat kendaraan lengkap seperti STNK dan SIM.

Lalu yang paling penting harus kompak dengan paguyuban karena bagaimanapun juga namanya berkomunitas, tali silaturahmi dan kekompakan benar-benar dijunjung tinggi.

Dalam kemajemukan komunitas yang sudah mulai berdiri maka perlu adanya sebuah wadah penyatu berbagai ragam komunitas sepeda motor agar semakin memperkuat rasa persaudaraan dalam dunia sepeda motor tersebut.

Maka dari itu dikumpulkanlah beberapa komunitas sepeda motor yang kemudian didirikanlah sebuah wadah yang bernama Paguyuban.

Paguyuban AMHL didirikan atas dasar terbangunnya tali persaudaraan sesama komunitas baik dari dalam komunitas maupun antar komunitas lainnya.

“Komunitas AMHL merupakan wadah komunitas bagi pecinta motor Honda di Lampung mulai dari motor yang berkapasitas 110cc sampai dengan 1000cc.

Jadi kita terbuka untuk seluruh motor Honda merk apa saja, kita tidak memandang cc, kita memandang kekompakan dan kesolidan club,” jelas Saipul Bahri selaku PIC Honda Community Lampung.

Hingga akhir sesi live berlangsung, terlihat keseruan club membahas tentang kegiatan komunitas dan membahas tentang produk terbaru Honda. Dan selama live berlangsung, penonton live @hondaloverlampung mendapatkan giveaway berupa e-money, T-Shirt Honda dan Hoodie untuk penonton yang beruntung.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved