Berita Terkini Artis

Pengakuan Ariel Tatum Ditawar Om-om dengan Harga Fantastis

Sebagai artis yang dikenal memiliki tubuh seksi, terkuak cerita Ariel Tatum ditawar om-om dengan harga fantastis.

Penulis: Virginia Swastika | Editor: Heribertus Sulis
Instagram/@arieltatum
Ilustrasi Ariel Tatum. Dikenal seksi, Ariel Tatum ditawar om-om dengan harga fantastis 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Aktris Ariel Tatum mengaku pernah ditawar om-om dengan harga fantastis.

Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Ariel Tatum memang dikenal sebagai artis seksi yang banyak digilai orang.

Namun siapa sangka, dirinya pernah ditawari bermalam oleh pria hidung belang dengan harga selangit.

Pengakuan Ariel Tatum ditawar om-om tersebut terungkap saat dirinya berbincang dengan Gadeng Marten di dalam kanal YouTube Vibe Indonesia, yang tayang pada Jumat (25/6/2021) lalu.

Awalnya, perempuan 24 tahun itu bercerita tentang alasan di balik dirinya yang sempat vakum di dunia hiburan.

Sayang, keputusan mendadaknya itu harus diwarnai dengan omongan tak sedap lantaran muncul tudingan bahwa Ariel Tatum adalah simpanan pria hidung belang.

"Mungkin orang-orang mikirnya, kalau misalnya lo berhenti dari dunia entertainment, (alasannya) antara lo nikah sama orang kaya atau lo simpanan om-om. Aku sering banget digosipin gitu kak," kata Ariel Tatum.

Baca juga: Alami Gangguan Kepribadian Ambang, Ariel Tatum Ungkap Sulit Bangun Hubungan Romantis

Ilustrasi Ariel Tatum. Dikenal seksi, Ariel Tatum ditawari om-om dengan harga fantastis.
Ilustrasi Ariel Tatum. Dikenal seksi, Ariel Tatum ditawar om-om dengan harga fantastis. (Instagram @arieltatum)

"Jadi kayak kadang aku suka bingung sama orang-orang yang mikir kalau aku nggak kerja itu berarti lo simpenan om-om. Karena (kayak) nggak mungkin (seseorang bisa hidup tanpa kerja)," lanjutnya.

Penasaran, Gadeng Marten kemudian menanyakan terkait pengalaman aktris seksi di hadapannya itu 'ditawar' oleh om-om.

"Tapi ada nggak sih yang nyoba "menawar" (Ariel Tatum)," tanya Gading Marten.

Menurut pengakuan Ariel Tatum, ternyata ada banyak yang pernah menawarinya kencan hingga bermalam.

"Banyak sih kak," ungkap Ariel Tatum.

Dirinya juga mengatakan bahwa tawaran tersebut tak hanya datang satu atau dua kali, melainkan berkali-kali.

Namun di antara banyaknya 'tawaran' yang pernah datang padanya, ada satu cerita yang paling diingatnya.

Kala itu melalui panggilan telepon, Ariel Tatum ditawar om-om dengan harga fantastis hanya demi bisa bermalam dengan pemain Oh Baby itu.

"Bahkan ada poin di hidup aku ketika ada orang nanyain blak-blakan langsung 'Untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya?' Se-frontal itu," kata Ariel blak-blakan.

"Terus manajer aku bilang 'Nggak bisa, kita nggak terima job yang seperti itu'," lanjutnya.

Tak menyerah, akhirnya orang tersebut langsung menyebutkan nominal uang kepada pihak Ariel Tatum.

"Terus dia kayak 'Yaudah deh gimana kalau segini gitu? (Langsung) kasih nominal dan itu besar," sambungnya.

Meski tak mengerti alasan di balik cerita Ariel Tatum ditawari om-om dengan harga fantastis, pesohor yang memulai kariernya di usia 10 tahun itu tak ingin menghakimi orang tersebut.

"Aku nggak ngerti kenapa. Maksudnya kayak aku nggak paham alasannya sampai dia bisa se-frontal itu ngomong kalau untuk bermalam sama Ariel Tatum harganya berapa.

"Aku juga gak ngejudge. Cuma aku memang dari kecil kan bukan itu jalur yang aku ambil," kata Ariel Tatum. (Tribunlampung.co.id/Virginia Swastika)

Baca berita Ariel Tatum lainnya

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved