Breaking News:

Berita Terkini Artis

Rezky Aditya Tak Kunjung Beri Klarifikasi, Sosok Wanita W Alami Guncangan Psikis

Imbas dari Rezky Aditya tak kunjung beri klarifikasi soal anak di luar nikah membuat sosok wanita W alami guncangan psikis yang mendalam.

Kolase Instagram/@thereal_rezkyadhitya
Ilustrasi Rezky Aditya. Imbas dari Rezky Aditya tak kunjung beri klarifikasi soal anak di luar nikah membuat sosok wanita W alami guncangan psikis yang mendalam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Buntut dari aktor Rezky Aditya tak kunjung beri klarifikasi soal permasalahan anak di luar nikah menyebabkan sosok wanita W alami guncangan psikis.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum W, seusai mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (29/6/2021) lalu.

"Si W sendiri jadi selama 8 tahun pada dasarnya kan latar belakang beliau ini perempuan yang sangat berdikari.

"Jadi karena ada persoalan ini, sehingga masih mengalami guncangan psikis apalagi sebagai orangtua, single parent, wanita tanpa pertanggungjawaban dari si Rezky Aditya dalam hal ini," terang Anwar Sadad, kuasa hukum W.

Guncangan itu pun lanjut Sadad berasal dari banyak sisi, baik dari keluarga, anak kandung, hingga lingkungan sekitar yang akhirnya membuat sosok wanita W alami guncangan psikis yang mendalam.

Baca juga: Polemik Rekaman Bocor, Olla Ramlan Belum Bicara dengan Nindy Ayunda

"Tentu sebagai seorang single parent, wanita, selama 8 tahun anaknya ini seorang perempuan juga. Itu guncangan sosialnya sangat mendalam, saya rasa.

"Menanyakan tentunya menanyakan. Sehingga itulah, selain ada guncangan terhadap W di sisi internal keluarganya dan anak kandungnya sendiri, maupun dari lingkungan luar dari pihak W," bebernya.

Ilustrasi Anwar Sadad, kuasa hukum W. Rezky Aditya tak kunjung beri klarifikasi, sosok wanita W alami guncangan psikis
Ilustrasi Anwar Sadad, kuasa hukum W. Rezky Aditya tak kunjung beri klarifikasi, sosok wanita W alami guncangan psikis (YouTube/Cumicumi)

Lantaran tak mendapatkan titik terang, akhirnya pihak sosok wanita W resmi daftarkan gugatan ke pengadilan terkait permasalahannya dengan Rezky Aditya.

"Pada akhirnya hari ini Selasa (29/6/2021) selesai sudah kita melakukan tindakan gugatan hukum dalam bentuk pertanggungjawaban perdata.

"Setelah sebelumnya kita menganalisa kasus ini, melakukan diagnosa hukum secara mendalam terhadap klien kami dengan inisial W sehubungan dengan perkara yang sedang dihadapi oleh lawan kita selaku tergugat yakni Rezky Aditya Drajatmoko," ujar Anwar Sadad.

Baca juga: Rizky Billar Akan Telusuri Akun yang Sebar Gosip Miring Jelang Nikah dengan Lesti Kejora

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved