Breaking News:

Mesuji

Kapolres Mesuji AKBP Alim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 14 Personil Polisi

Kapolres Mesuji AKBP Alim memimpin upacara kenaikan pangkah 14 personil kepolisian di lingkungan polres setempat pada Jumat (2/7/2021).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Dedi Sutomo
Dokumen Polres Mesuji
Kapolres Mesuji AKBP Alim pimpin upacara kenaikan pangkat di lapangan polres Mesuji, Jumat (2/7/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,  MESUJIKapolres Mesuji AKBP Alim memimpin upacara kenaikan pangkah 14 personil kepolisian di lingkungan polres setempat pada Jumat (2/7/2021).

Upacara kenaikan pangkat juga dihadiri oleh Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara, beserta para Kabag, Kasat beserta Anggota Polres Mesuji yang akan Naik Pangkat.

"Saya ucapkan selamat kepada personil Polres Mesuji atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.”

“Semoga pangkat yang di emban menjadi berkah dan semoga dapat menjaga amanah dari tugas yang lebih berat lagi," kata Alim.

Alim pun berharap kepada para personil yang melaksanakan Korp Raport dapat menjalankan dan mengemban tugasnya lebih baik lagi di Polres Mesuji.

Baca juga: Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Sertu Jumena Bantu Warga Bangun Rumah

Lalu, Alim juga menyampaikan terkait himbauan dari Kapolda Lampung dalam pelaksanaan Korp Raport hari ini tidak menghadirkan Bhayangkari mengingat pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung terus meningkat.

"Salam kami kepada keluarga istri, anak dan orang tua para personil polri yang melaksanakan Korp Raport.”

“Karena tanpa dukungannya para personil tidak dapat sukses hingga saat ini, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat," jelas Alim.

Lebih lanjut, Alim menjelaskan untuk personil yang melaksanakan Korp Raport TMT 1 Juli 2021 di Polres Mesuji berjumlah 14 personil.

Terdiri dari Aipda ke Aiptu 4 Personel, Bripka ke Aipda 5 Personil, Brigpol ke Bripka 2 Personel dan Briptu ke Brigpol 3 Personil.(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved