Breaking News:

CPNS Lampung

CPNS Lampung 2021, BKPSDM Lamteng Belum Pantau Jumlah Pendaftar CASN

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Tengah belum bisa mengakses terkait jumlah pendaftar

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Pemerintah resmi mengumumkan formasi CPNS 2021 dan PPPK 2021 termasuk formasi CPNS Lampung. Segera login ke sscasn.bkn.go.id untuk detailnya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Tengah belum bisa mengakses terkait jumlah pendaftar calon aparatur sipil negara (CASN).

Kepala BKPSDM Lamteng Candra Puasati mengatakan, pihaknya belum bisa memantau berapa jumlah pasti pendaftar yang mengakses melalui sistem online.

"Sampai hari ini masih belum terpantau berapa jumlah berapa orang yang sudah mendaftar melalui sistem online kita (BKPSDM Lamteng)," terang Candra Puasati, Minggu (4/7/2021).

Ditambahkan Candra, terkait perkembangan jumlah pendaftar CASN di Lampung Tengah, pihaknya akan terus mengupdate dan mendata.

"Karena kami belum tahu jumlah pendaftarnya, maka kami juga belum tahu posisi apa saja yang banyak didaftar peserta," terangnya.

Baca juga: Formasi CPNS Lampung 2021, Pemkab Tulangbawang Barat Terima Kuota 1.280

Disinggung terkait tempat pelaksanaan CASN di Lampung Tengah, Candra menyebut belum ada koordinasi dari pihak Provinsi Lampung.

"Kami belum dikonfirmasi provisi (BKPSDM Lampung) sampai hari ini, jadi belum memastikan tempatnya di mana (pelaksanaan CASN). Kalau merujuk pada pelaksanaan tahun lalu, Lamteng menggelar di Itera," pungkasnya.(sam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved