Breaking News:

Berita Terkini Artis

Ashanty Panik Telan Cairan Disinfektan, Dikira Obat Kumur

Ashanty membuat seisi rumah panik usai menelan cairan disinfektan. Istri Anang Hermansyah itu beberkan kronologi kejadiannya.

Penulis: tri prayugo | Editor: Heribertus Sulis

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Ashanty membuat seisi rumah panik usai menelan cairan disinfektan. Istri Anang Hermansyah itu beberkan kronologi kejadiannya.

Kejadian tak menyenangkan baru-baru ini dialami oleh istri Anang Hermansyah.

Ashanty diketahui tak sengaja meminum cairan disinfektan.

Sontak saja, aksinya tersebut membuat seisi rumah panik bukan kepalang.

Hal itu terlihat dalam video InstaStory yang direkam melalui Instagram Ashanty pada Senin, 5 Juli 2021.

Dalam video tersebut, Ashanty tampak sedang berada di dalam kamar mandi rumahnya.

Ia terlihat memegang sebuah botol berwarna biru.

Mulanya, Ashanty menduga botol tersebut adalah obat kumur.

Namun, faktanya cairan yang berada di dalam botol biru tersebut berisi cairan disinfektan.

"Aku pikir obat kumur, ternyata disinfektan," ujar Ashanty. dalam salah satu video InstaStory-nya.

Sontak saja, hal itu membuatnya terkejut.

Bahkan tak hanya Ashanty, seisi rumahnya pun dibuat panik oleh aksinya itu.

Tak hanya Anang Hermansyah, Arsy dan Arsya, para asisten rumah tangga Ashanty pun tampak panik dan kaget.

"Terus bunda telen?" tanya salah satu asisten rumah tangga Ashanty.

Menjawab pertanyaan tersebut, Ashanty pun mengiyakan bahwa dirinya memang sempat menelan cairan disinfektan.

"Aku pikir ada rasa Lavender Jeruk gitu kan," sambung Ashanty.

Seolah takut dan khawatir akan ada yang terjadi pada tubuhnya usai menelan disinfektan tersebut, Ashanty langsung meminum air mineral.

Dalam story lainnya, Arsya dan Arsy sampai ikut merasa khawatir dengan kondisi sang bunda.

Apalagi ibunda mereka mulai mengeluhkan sakit perut dan mulas.

"Mulesss bangetttt, ketelen lumayan gak apa-apa kan ya?" tanya Ashanty.

"Adik kasian banget, adik merinding Bunda muntah gitu loh," kata Arsya.

Beruntungnya, Ashanty saat ini tidak mengalami efek apa-apa usai menelan cairan disinfektan tersebut.

Ashanty lebih waspada setelah sempat kritis saat terpapar Covid-19

Sebelumnya, Ashanty diketahui memang sempat terpapar Covid-19.

Berbagai negara tengah bertarung melawan Covid-19 yang kini belum juga usai. 

Termasuk Indonesia yang diketahui mengalami lonjakan kasus Covid-19 seperti awal tahun 2020.

Sempat terinfeksi virus Corona, Ashanty mengaku lebih berhati-hati dan tetap disiplin protokol kesehatan. 

Seperti diketahui, kondisi istri Anang Hermansyah sempat menurun dan kritis. 

Hal itu dibeberkan Ashanty di depan awak media dalam kanal YouTube warta hot, yang tayang Rabu (30/5/2021).

Ashanty menegaskan bahwa Covid-19 memang benar adanya. 

Ia menceritakan kala kondisinya drop saat terpapar Covid-19.

"Jadi Covid ini emang nggak main-main gitu.

Aku pernah berada di posisi Covid yang bukan kayak orang-orang.

Jadi gini, banyak orang-orang yang nggak peduli dengan Covid karena dia pernah kena tapi dia biasa aja.

Karena kayak Aurel, Ziel, itu kena dan biasa aja, cuma kayak rasanya agak ilang, flu, gitu-gitu.

Jadi ya biasa aja dan mungkin banyak orang 'Ah gue pernapasannya biasa aja kok' jadi nggak takut," terang Ashanty

Ashanty membeberkan gejala yang dirasakan kesulitan bernapas.

Saat kondisinya kritis, ia merasa beruntung dan bersyukur mudah mencari rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

"Tapi ada juga orang-orang yang kayak aku, yang alhamdulillah masih ketolong, masih idup gitu.

Aku kan waktu itu udah bener-bener nggak bisa napas, itu Alhamdulillah lagi nggak tinggi jadi masuk rumah sakit juga enak," sambungnya. 

Ibu sambung Aurel kini mengurangi kegiatan di luar rumah, mengingat kasus Covid-19 masih tinggi. 

Ia juga masih takut mengajak anak-anaknya untuk menjenguk Anang Hermansyah yang dirawat di rumah sakit.

"Bayangin sekarang, lagi tinggi bahaya banget, kayak aku sekarang paling cuma rumah-kerja, rumah-kerja, gitu.

Nggak berani dulu ama anak-anak karena aku pernah ngalamin yang (parah), walaupun sekarang aku masih ada antibodi.

Tapi kan suamiku, dia belum pernah kena sama sekali, kasihan, jadi ya pasti khawatir lah," tandasnya. 

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Serumah Panik Bukan Kepalang, Ashanty Tak Sengaja Telan Cairan Disinfektan: Aku Pikir Obat Kumur

Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved