Breaking News:

Tulangbawang

Bupati Winarti Ajak Wartawan di Tulangbawang Ikut Edukasi Pentingnya Prokes

Bupati Tulangbawang Winarti mengajak wartawan untuk ikut menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung / Endra
Staf ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Tulangbawang Firmansyah menghadiri pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tuba masa bakti 2021-2026 di Cafe Titik Temu, Unit 2 Kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang, Senin (5/7/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti mengajak wartawan untuk ikut menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Sosialisasi bisa diungkapkan dalam penulisan berita sebagai pengingat kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Winarti melalui staf ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Firmansyah saat menghadiri pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tuba masa bakti 2021-2026 di Cafe Titik Temu, Unit 2 Kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang, Senin (5/7/2021).

"Bupati berpesan bahwa dalam penanganan Covid-19 di Tulangbawang diharapkan bantuan wartawan untuk selalu menyosialisasikan dan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved