Breaking News:

Lampung Tengah

Kapolres Lamteng Sosialisasi Penegakan Disiplin di Dua Kecamatan

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Wawan Setiawan, langsung lakukan sosialisasi penegakan disiplin dan penegakan hukum

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
tribun lampung/syamsir alam
Sosialisasi penekanan penyebaran Covid-19 oleh Kapolres AKBP Wawan Setiawan di Kecamatan Anak Tuha. -- 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Kapolres Lampung Tengah, AKBP Wawan Setiawan, langsung lakukan sosialisasi penegakan disiplin dan penegakan hukum bagi masyarakat dalam rangka penanganan Covid-19 di dua kecamatan.

Di Balai Kampung Bumi Aji Kecamatan Anak Tuha dan di Balai Kampung Sri Agung Kecamatan Padang Ratu, Senin (5/7/2021), AKBP Wawan Setiawan menyampaikan terkait bahayanya varian baru Covid-19 saat ini.

"Situasi di dunia khususnya Indonesia saat ini terjadi peningkatan penyebaran Virus Covid-19, dengan adanya varian baru virus Covid-19 jenis Delta, yang penyebarannya sangat berbahaya," kata AKBP Wawan Setiawan.

Dilanjutkan Kapolres, karena varian virus jenis baru tersebut sangat cepat tingkat penyebarannya dan sangat mematikan, saat ini pemerintah Indonesia atau Presiden RI Memberlakukan Lock Down atau PPKM Darurat (pembatasan aktivitas masyarakat yang lebih ketat).

Baca juga: Kapolres Lamteng Imbau Jajarannya Tak Lakukan Pelanggaran Disiplin

"Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda, untuk bersama-sama mensosialisasikan bahayanya penyebaran Covid-19 ini," terang Wawan Setiawan.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, hadir para tokoh di masing-masing kecamatan, unsur Forkopimcam, camat dan kepala kampung.

Diketahui sebelumnya, Kapolres Lamteng menjadi ketua tim zona empat sosialisasi pencegahan Covid-19 meliputi Kecamatan Anak Tuha, Padang Ratu, Pubian, Anak Ratuaji dan Selagai Lingga.(sam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved