Breaking News:

Universitas Teknokrat Indonesia

Serbuan Vaksin TNI Bersinergi Universitas Teknokrat Indonesia

TNI Lampung bersinergi dengan Universitas Teknokrat Indonesia mengadakan Serbuan Vaksin TNI, yang dilaksanakan di

ist
DUKUNG VAKSIN: (Dari Kanan Ke Kiri) Danbrigif 4 Mar/BS Kol. Mar Nawawi S.E, M.M, Sekretaris LLDIKTI Wilayah II Dr  Nuril Furkan, M.Pd, Kasi Ops 043/ Gatam Kolonel Inf. Slamet Winarto, S.E, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr HM Nasrullah Yusuf S.E, M.B.A, dan Danlanal Kol. Laut Nuryadi Bersama Jajaran Manajemen Univeritas Teknokrat Indonesia dalam Acara Serbuan Vaksin TNI di Universitas Teknokrat Indonesia 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - TNI Lampung bersinergi dengan Universitas Teknokrat Indonesia mengadakan Serbuan Vaksin TNI, yang dilaksanakan di Universitas Teknokrat Indonesia, Sabtu (3/7). 

Serbuan Vaksin TNI merupakan kegiatan untuk mensukseskan program 1 juta dosis vaksin per hari, yang merupakan vaksin Covid-19. Selama kegiatan berlangsung, masyarakat dan mahasiswa bisa mendapatkan vaksin Covid-19 gratis. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danbrigif 4 Mar/BS Kol. Mar Nawawi S.E, M.M, Danlanal Kol. Laut Nuryadi, dan Kasi Ops 043/ Gatam Kolonel Inf. Slamet Winarto, S.E, untuk meninjau langsung pelaksanaan kegiatan dengan didampingi oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr HM Nasrullah Yusuf S.E, M.B.A. 

Selain itu dalam kegiatan tersebut juga tutut hadir Sekretaris LLDIKTI Wilayah II Dr  Nuril Furkan, M.Pd. Kehadirannya juga sekaligus untuk mengikuti vaksin Covid-19. 

Danbrigif 4 Mar/BS Kol. Mar Nawawi S.E., M.M. mengatakan dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyiapkan sebanyak 550-600 dosis vaksin Covid-19. 

"Kami bersyukur kegiatan ini bisa berlangsung sukses. Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa terhindar dari penularan Covid-19, dan selalu sehat," kata Mar Nawawi 

Kedepannya, kegiatan yang sama akan terus digencarkan terutama di lokasi yang padat aktivitas. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara bersinergi dengan banyak pihak.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr HM Nasrullah Yusuf S.E, M.B.A mengatakan, ia sangat berterima kasih pada TNI Lampung yang telah menggandeng Universitas Teknokrat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ini. 

Beliau berharap, kegiatan ini bisa membantu mengurangi penularan Covid-19. Beliau mengimbau masyarakat untuk  mengikuti vaksin Covid-19 demi membentuk herd immunity. 

"Jangan takut divaksin Covid-19. Vaksin ini aman. Tapi setelah vaksin, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dimanapun," Nasrullah Yusuf.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved