Breaking News:

TDM Motor

Tunas Honda Lampung Gelar Ngoprek Bareng Komunitas Motor Classic

Keseruan bersama Komunitas Honda Classic melalui kegiatan Ngoprek alias Ngobrol Online Seputar Komunitas disiarkan secara langsung melalui Instagram @

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Keseruan bersama Komunitas Honda Classic melalui kegiatan Ngoprek alias Ngobrol Online Seputar Komunitas disiarkan secara langsung melalui Instagram @hondaloverlampung (03/07/2021). Dengan konsep tetap menjalankan protokol kesehatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Keseruan bersama Komunitas Honda Classic melalui kegiatan Ngoprek alias Ngobrol Online Seputar Komunitas disiarkan secara langsung melalui Instagram @hondaloverlampung (03/07/2021). Dengan konsep tetap menjalankan protokol kesehatan.

Bertema Ngobrol Bareng Bersama Komunitas Classic, pada ngoprek ini mengundang perwakilan komunitas perwakilan JAL (Jangkrik Antik Lampung) diwakili Donny, Bro Edy perwakilan CBCL (CB Club Lampung) dan Ebil sebagai pembawa acara.

Pada Ngoprek ini para nara sumber menyampaikan pengalamannya bergabung di komunitas masing-masing dan mengupas berbagai tekhnologi motor Honda khususnya C125 Super Cub mengingat motor ini dengan model dan tampilan klasik.

Dalam materi yang dibawakan oleh Edy selaku Ketum CBCL, bahwa berkendara ala komunitas di masa pandemi ini adalah dimulai dari selalu menggunakan masker, selalu mengecek suhu badan bisa dilakukan dengan mandiri. Kemudian saat melakukan kegiatan berkumpul agar membatasi jumlah anggota yang akan ikut kopdar maupun touring guna mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19. Pemaparan sharing ini di lakukan dengan enjoy dan cukup menarik disimak pemirsa.

Selain itu Edy menambahkan, beberapa kegiatan social saat pandemi virus Covid-19 dilakukan secara berkala oleh HPCI Bali Chapter, diantaranya melakukan penyerahan bantuan sembako dan juga alat kesehatan kepada gugus depan covid 19 Bali beberapa waktu yang lalu.

Dalam ngobrol online ini, team Ngoprek membahas sejarah berdirinya JAL di tahun 1997 & CBCL di tahun 2003 dan tahun ini genap berusia masing-masing 24 tahun untuk JAL dan 18 tahun untuk CBCL. Ditambahkan pula bahwa di tahun 2021 ni masing-masing komunitas akan mengadakan acara anniversary namun karena kondisi pandemi virus Covid-19, perayaan Hut di lakukan dengan cara yang lebih sederhana.

“Keadaan tersebut tidak membuat para anggota JAL dan CBCL sedih dan berencana akan membuat acara anniversary saat sudah kembali normal,”ungkap Aditya perwakilan JAL .

“Kami berterimakasih kepada Tunas Honda yang selalu support selama kegiatan seluruh komunitas, harapan kami semoga JAL dan CBCL selain menambah teman juga semakin solid dan selalu mengedepankan Cari Aman saat berkendara di jalan” tutup Adtya menutup sesi Talkshow.

Pada Ngoprek ini juga disampaikan berbagai hal tentang sales promo sepeda motor Honda selama bulan Juli 2021. Termasuk promo service di bengkel resmi Honda AHASS .

Para pemirsa Ngoprek kali ini jadi dibuat lebih puas, dengan banyaknya hadiah yang disuguhkan bagi penonton yang antusias.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved