Breaking News:

Mesuji

Lat Pra Ops Sikat Krakatau, Polres Mesuji Fokus Penanganan C3

Polres Mesuji menggelar Lat Pra Ops Sikat Krakatau 2021 di gedung Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji pada Hari Senin 5

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: soni
dokumentasi
Kapolres Mesuji Pimpin Rapat Lat Pra Ops Sikat Krakatau 2021 di gedung Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji.   

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Polres Mesuji menggelar Lat Pra Ops Sikat Krakatau 2021 di gedung Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji pada hari Senin 5 Juli 2021 sekitar pukul 10.00 Wib.

Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, kegiatan Lat Pra Ops Sikat Krakatau 2021 fokus pada penanganan tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor (C3)

"Serta penyalah gunaan senjata api ilegal, di wilayah hukum Polres Mesuji," ujar Alim, Senin (5/7/2021).

Selanjutnya, kata Alim, pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh personel Polres Mesuji untuk tidak melakukan pelanggaran dan selalu menjaga situasi Kamtibmas.

Baca juga: Operasi Sikat Krakatau 2021 di Tuba Dimulai Hari Ini, Sasar Pelaku Curanmor dan Senpi Ilegal

"Tetap senyum sapa dan salam pada saat pelayanan, kemudian berikan Inovasi-inovasi baru khususnya bagi pelayanan," ucapnya.

Selain itu, Alim mengungkapkan kepada seluruh anggota personel Polres Mesuji untuk tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari maupun saat bertugas.(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

 
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved