Breaking News:

Berita Bola Euro 2021

Streaming Italia vs Spanyol Euro 2020 7 Juli 2021, Pelatih Spanyol Puji Gaya Main Italia

berikut streaming Italia vs Spanyol di empat besar atau semifinal Euro, Pelatih Spanyol, Luis Enrique memuji gaya bermain Italia.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Hanif Mustafa
DMITRIY GOLUBOVICH / ANADOLU AGENCY / ANADOLU AGENCY VIA AFP
Ilustrasi. Simak streaming Italia vs Spanyol di jadwal Euro 2020 semifinal Euro, Pelatih Spanyol, Luis Enrique memuji gaya bermain skuad Italia. Tayangan live Euro 2020 yang digelar di Stadion Wembley itu dapat disaksikan via link live streaming Euro 2020 di Mola TV. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut streaming Italia vs Spanyol pada jadwal Euro 2020 di empat besar alias semifinal Euro. Pelatih Spanyol, Luis Enrique memuji gaya bermain Italia.

Adapun laga Italia vs Spanyol pada semifinal Euro 2020, berlangsung pada Rabu 7 Juli 2021 dengan jam tayang Euro mulai pukul 02.00 WIB.

Tayangan live Euro 2020 yang digelar di Stadion Wembley itu dapat disaksikan via link live streaming Euro 2020 di Mola TV. (lihat link di akhir artikel)

Baru-baru ini kabar datang dari pelatih Spanyol, Luis Enrique yang tak sungkan memuji perubahan luar biasa gaya bermain Italia di bawah asuhan Mancini.

Eks pelatih Barcelona itu memandang Italia memiliki sistem pertahanan dan penyerang yang sama baiknya dalam gelaran Euro edisi kali ini.

Baca juga: Jadwal Euro 2020 Semifinal Antara Inggris vs Denmark, Jose Mourinho Beri Pandangan

Jelang berlangsungnya pertandingan kedua tim pelatih Spanyol itu tidak menduga timnya akan saling bertemu di Euro kali ini.

"Saya tidak berpikir bahwa kami berdua akan saling mendominasi, jadi akan menarik untuk melihat siapa yang memenangkan pertarungan ini," ungkap Enrique dilansir laman resmi UEFA pada Minggu (4/7/2021).

Ilustrasi. Jelang jadwal Euro 2020 di empat besar atau semifinal Euro antara Italia vs Spanyol, Pelatih Spanyol, Luis Enrique memuji gaya bermain Italia.
Ilustrasi. Jelang jadwal Euro 2020 di empat besar atau semifinal Euro antara Italia vs Spanyol, Pelatih Spanyol, Luis Enrique memuji gaya bermain Italia. (STUART FRANKLIN, FILIPPO MONTEFORTE / AFP / POOL)

"Selain memiliki pemain top, Italia adala tim luar biasa, mereka menyerang dan bertahan sebagai satu kesatuan tim. Itu benar-benar mirip seperti yang apa kami lakukan," Enrique menambahkan.

Tidak hanya itu lebih lanjut, Enrique menyoroti perbedaan gaya bermain Italia yang saat ini bermain dengan intensitas tinggi dalam hal menyerang.

Hal itu terlihat sangat berbeda dengan permainan Italia yang lebih banyak bertahan pada masa lalunya.

Baca juga: Jadwal Semifinal Euro 2020, Head To Head Inggris vs Denmark

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved