Breaking News:

Berita Terkini Artis

Uya Kuya Sekeluarga Putuskan Akhiri Perseteruan dengan Denise

Uya Kuya dan keluarga memutuskan mengakhiri perseteruan dengan selebgram Denise Chariesta.

Penulis: rio angga | Editor: taryono

Uya lantas membongkar alasannya terus meladeni Denise.

"Seorang Uya Kuya ngeladeni dia yang membuat dia jadi famous, banyak endorse-an.

Tapi gue enggak mau berlarut-larut dalam kebodohan ini, karena gue mengklaim diri gue jauh berapa kali lebih pintar dari dia.

Akhirnya gue manfaatin dia, gue setting ini jadi keuntungan buat gue juga dong.

Bener dong, enak aja dia yang untung," kata Uya seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Langit Entertainment, Minggu 27 Juni 2021.

Uya lantas membeberkan fakta menarik dari perseteruannya dengan Denise.

Bapak 2 anak itu mengaku Denise pernah menjadi pemicu pertengkarannya dengan sang istri.

Hal itu terjadi setelah Denise menyenggol anak Uya.

"Ini baru gue buka di sini nih, yang membuat ini akhirnya menjadi panjang, karena gue berantem sama dia (Astrid).

Awalnya kan roasting meroasting, lucu-lucuan, ketawa-ketawa, nyindir-nyindir.

Dia enggak ikut-ikutan sampai suatu hari dia ikut-ikutan 'Gue enggak terima nih, gue harus ikutan'.

Enggak usah Trid, ini biar bagian gue aja, lo enggak pantes begitu.

Akhirnya berantem, sempat cuekin gue sehari penuh. Sampai akhirnya dia tidur di kamar Cinta," kenang Uya.

Sebagai seorang ibu, Astrid tak mampu menutupi rasa kesalnya melihat sang anak diusik oleh Denise.

Ia akhirnya ngotot ingin ikut Uya dalam meladeni wanita berjuluk Cadel tersebut.

"Berantemnya malam nih, gue lihat (ke samping) udah enggak ada. Ya udah gue diemin.

Bener-bener dia tidur di kamar Cinta.

Pagi-pagi gue bangunin diem (tak mau disentuh).

Matanya sembab tuh, sampai sekarang dia belum cerita nangis kenapa.

Akhirnya dia ngomong tuh siangnya 'Gue enggak bisa begini, gue harus ikutan. Ini masalahnya anak lo. Anak lo disinggung begitu lo mau?'.

Baca juga: Uya Kuya dan Astrid Dapat Kejutan Anniversary 18 Tahun Pernikahan

Akhirnya (Astrid) ikut-ikutan jadi panjang sekarang, tapi gue enggak nyalahin dia juga," terang Uya.

(TribunStyle.com/Heradhyta)

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Putuskan Akhiri Perseteruan dengan Denise, Uya Kuya Sekeluarga Minta Maaf: yang Waras Ngalah

(Videografer Tribunlampung.co.id / Rio Angga Saputra)

Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved