Breaking News:

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap

Nia Ramadhani Mengaku Sudah dari Dulu Ditawari Narkoba: Kalau Kuat Gak Perlu Takut

Video lawas Nia Ramadhani yang mengaku tak tertarik dengan narkoba kini kembali viral dan jadi sorotan.

Instagram
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Artis Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie jadi bulan-bulanan netizen setelah ditangkap kasus narkoba.

Video lawas Nia Ramadhani yang mengaku tak tertarik dengan narkoba kini kembali viral dan jadi sorotan.

Dalam videonya, Nia Ramadhani mengaku sudah mendapat tawaran barang haram sejak dirinya masuk ke dunia artis.

Video tersebut diucapkan Nia Ramadhani pada tahun 2018 lalu.

"Menurut aku gak di klub malam doang, menurut aku ya. Dalam dunia keartisan dari dulu aku umur 14 tahun dunia narkoba udah ada kok."

"Itu tergantung iman masing-masing mas kalo menurut aku," ujar Nia Ramadhani yang diunggah YouTube CumiCumi.

Baca juga: Pengakuan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Beli Narkoba Rp 1,5 Juta

Nia mengaku mendapat tawaran narkoba bukan dari klub malam saja.

"Tawaran narkoba itu udah dari dulu bukan dari klub aja dan misalkan takut narkoba atau nggak balik ke diri sendiri sih," ujarnya.

"Sejauh yang aku tahu temen-temenku nggak pernah ada, kalaupun ada ya nggak papa, kalo dia ketangkep dia yang ketangkep kalo aku nggak mikirin karena aku nggak berbuat salah yaudah," lanjutnya.

Nia mengaku sudah memegang prinsip tak mendekati narkoba karena ajaran orang tua.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved