Breaking News:

Lampung Timur

ISPI Lampung Timur Dikukuhkan, Ini Harapan Bupati Dawam

Pengurus Wilayah Perkumpulan Insinyur dan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) Lampung Timur periode 2021-2026 dikukuhkan.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dokumentasi Pemkab Lampung Timur
Pelantikan Pengurus Wilayah Perkumpulan Insinyur dan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) Lampung Timur di kampus Universitas Nahdlatul Ulama Lampung, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur, Sabtu (10/7/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR – Pengurus Wilayah Perkumpulan Insinyur dan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) Lampung Timur periode 2021-2026 dikukuhkan.

Pelantikan tersebut juga melaksanakan pelatihan penyembelihan hewan kurban dan penanganan daging kurban di tengah pandemi Covid-19.

Acara tersebut diselenggarakan di kampus Universitas Nahdlatul Ulama Lampung, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur, Sabtu (10/7/2021).

Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo berharap ISPI dapat mendukung visi-misinya.

Baca juga: Kadinkes Lampung Timur Nanang Salman Saleh Positif Covid-19

“Dengan segala potensi yang ada, diharapkan dengan adanya ISPI Lampung Cabang Lampung Timur dapat memperkuat pencapaian visi Bupati Lampung Timur yaitu rakyat Lampung Timur berjaya, program peningkatan pasca panen, pemasaran dan pengolahan hasil peternakan, program peningkatan dan produktivitas pertanian," ujar Dawam.

"Semoga pengurus yang terpilih dapat mengemban tugas dengan rasa tanggung jawab agar semua sasaran baik yang ada di provinsi maupun kabupaten dapat tercapai," lanjutnya.

Dawam juga mengimbau kepada pengurus ISPI untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur demi terwujudnya program-program terkait pertanian dan peternakan yang ada di Lampung Timur.

“Setelah adanya kegiatan ini, diharapkan program-program peternakan dapat diarahkan untuk program yang benar-benar strategis serta terfokus pada peningkatan produksi dengan pendekatan kawasan. Mari kita bersinergi, tunjukkan eksistensi kita, tunjukkan keberadaan ISPI di Lampung Timur ini sehingga Lampung Timur bisa menjadi suri tauladan para petani dan peternak yang ada di Provinsi Lampung," tutur Dawam.

Diketahui dalam kegiatan tersebut dilakukan penandatangan naskah kerja sama antara PW ISPI dengan UNU Lampung Timur.

( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved