Breaking News:

Berita Bola Euro 2021

Jadwal Final Euro 2020 Italia vs Inggris, Chelsea FC Mendominasi Jumlah Pemain

Berikut, jadwal Final Euro 2020 Italia vs Inggris, Chelsea FC mendominasi jumlah pemain yang akan bermain di partai final dua di Italia tiga di Inggri

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Hanif Mustafa
Paul Ellis/Pool/AFP
Ilustrasi. Berikut jadwal final Euro 2020 Italia vs Inggris, dimana pemain Chelsea FC mendominasi jumlah pemain, tiga diantaranya mewakili Timnas Inggris, sedangkan dua lainnya mewakili timnas Italia. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, jadwal Final Euro 2020 Italia vs Inggris, Chelsea FC mendominasi jumlah pemain yang akan bermain di final.

Diketahui, klub Liga Inggris, Chelsea FC memiliki lima orang pemain yang mewakili negaranya masing-masing menuju laga puncak Euro 2020.

Dari lima orang pemain tersebut, tiga diantaranya mewakili Timnas Inggris, sedangkan dua lainnya mewakili timnas Italia.

Laga Final Euro 2020 bakal mempertemukan Timnas Italia vs Timnas Inggris di stadion Wembley, Inggris, pada Senin (12/7/2021) dengan jam tayang Euro 2020 mulai pukul 02.00 WIB. 

Untuk tayangan siaran langsung Euro 2020 dapat disaksikan melalui link live streaming Euro 2020 di RCTI dan Mola TV.

Baca juga: Jadwal Final Euro 2020, Prediksi dan Head to Head Inggris vs Italia

Berikut, tautan atau link live streaming Euro 2020.

Klik di sini >> RCTI

Klik di sini >> Mola TV

Klik di sini >> MNC TV

Pada Laga Timnas Italia kontra Inggris di final nanti, membuat Chelsea menjadi klub yang mendominasi pertandingan final EURO 2020.

Ilustrasi. Jadwal Final Euro 2020 Italia vs Inggris, Chelsea FC Mendominasi Jumlah Pemain f
Ilustrasi.Berikut, jadwal Final Euro 2020 Italia vs Inggris, Chelsea FC mendominasi jumlah pemain yang akan bermain di partai final. (CATHERINE IVILL / POOL / AFP)

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved