Berita Bola Euro 2020

Jadwal Final Euro 2020 Italia vs Inggris, Final Impian Mourinho Terwujud

Simak, jadwal Final Euro 2020 Italia vs Inggris, partai final impian Jose Mourinho terwujud, tapi ia tak mengerti dengan keputusan wasit.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Hanif Mustafa
HANDOUT / AS ROMA TV / AFP
ilustrasi. Simak, jadwal Final Euro 2020 Italia vs Inggris, partai final impian Jose Mourinho terwujud, tapi ia tak mengerti dengan keputusan wasit. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, jadwal Final Euro 2020 Italia vs Inggris, partai final impian Jose Mourinho terwujud, tapi tak mengerti dengan keputusan wasit.

Meskipun final impiannya terwudud, namun Jose Mourinho tidak setuju dengan keputusan wasit yang memberi hadiah Penati kepada Inggris saat laga semifinal kontra Denmark.

Kemenangan Timnas Inggris tersebut sekaligus membawa mereka melaju ke partai puncak Final Euro 2020 dan bakal menghadapi Timnas Italia yang sudah lolos lebih dulu.

Adapun pertandingan Timnas Italia vs Timnas Inggris bakal digelar di stadion Wembley, Inggris, pada Senin (12/7/2021). dengan jam tayang Euro 2020 mulai pukul 02.00 WIB. 

Untuk tayangan siaran langsung Euro 2020 dapat disaksikan melalui link live streaming Euro 2020 di RCTI dan Mola TV.

Baca juga: Jadwal Euro 2020, Perdiksi Susunan Pemain Italia vs Inggris di Final

Berikut, tautan atau link live streaming Euro 2020.

Klik di sini >> RCTI

Klik di sini >> Mola TV

Klik di sini >> MNC TV

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menyebut bahwa timnas Inggris layak menang atas Denmark, namun tak setuju dengan keputusan wasit pada laga tersebut.

Ilustrasi. Simak, jadwal Euro 2020 memasuki fase semifinal Euro 2020, antara Inggris vs Denmark yang akan dilangsungkan pada Kamis, 8 Juli 2021. Jelang berlangsungnya laga kedua tim Jose Mourinho beri pandangan.
Ilustrasi. Simak, jadwal Final Euro 2020 Italia vs Inggris, partai final impian Jose Mourinho terwujud, tapi ia tak mengerti dengan keputusan wasit. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Timnas Inggris harus bersusah payah untuk mengalahkan Denmark di babak semifinal Euro 2020, pada Rabu (7/7/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley itu dilangsungkan hingga babak tambahan waktu, inggris pun menang atas Denmark dengan skor 2-1.

Baca juga: Jadwal Euro 2020 Babak Final, Head To Head Italia vs Inggris

Timnas Denmark sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-30, lewat lesakkan tendangan bebas Mikkel Damsgaard.

Adapun gol yang tercipta lewat tendangan bebas tersebut merupakan yang pertama sepanjang fase grup hingga babak semifinal Euro 2020.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved