Breaking News:

Lampung Timur

Antisipasi Lonjakan Covid, Bupati Lampung Timur Gelar Rapat dengan Forkopimcam

Sehubungan dengan meningkatnya jumlah masyarakat Lampung Timur yang positif Covid-19, Bupati Lampung Timur,

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ist
Sehubungan dengan meningkatnya jumlah masyarakat Lampung Timur yang positif Covid-19, Bupati Lampung Timur, 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Sehubungan dengan meningkatnya jumlah masyarakat Lampung Timur yang positif Covid-19, Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo menggelar rapat beserta jajarannya dalam rangka membuat strategi dan langkah antisipasi lonjakan cluster baru termasuk wilayah yang ada diperbatasan yang ada di Kabupaten Lampung Timur, sabtu (10/10/2021)

Acara yang diselenggarakan di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Kepala BPBD, Sekretaris Dinas Kesehatan, Kabid Satuan Polisi Pamong Praja dan Camat se Kabupaten Lampung Timur.

Dalam arahannya Bupati, Dawam Rahardjo menginstruksikan kepada para Camat untuk segera melakukan evaluasi terhadap daerahnya masing-masing dan berkoordinasi dengan forkopimcam.

“Pasien Covid-19 yang ada di Lampung Timur ini semakin meningkat belakangan ini, saya minta kepada para Camat untuk segera lakukan evaluasi didaerahnya masing-masing dan segera lakukan koordinasi dengan Forkopimcam sebagai langkah antisipasi lonjakan cluster baru termasuk wilayah yang ada diperbatasan”.

Selanjutnya “Saya harapkan gugus tugas penanganan Covid-19 dari tingkat yang paling bawah agar dapat bekerja lebih keras lagi guna menyelesaikan masalah ini secara bersama-sama”.

Lebih lanjut Kang Dawam juga menegaskan beberapa kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan

“Beberapa kegiatan masyarakat yang sementara ini harus kita hentikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan untuk memutus penyebaran virus pada cluster baru”. Pungkas Dawam Rahardjo.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved