Breaking News:

ADVERTORIAL

Allianz Lampung Bayar Klaim Rp 350 Juta Lebih Penyakit Kritis Ringan dan Isoman Cover Reimbursment

Selain melayani klaim asuransi kesehatan di rumah sakit swasta, Asuransi Allianz juga melayani klaim di rumah sakit negeri.

Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Asuransi Allianz
Business Partner Allianz M Niswandi Edi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Selain sudah melayani klaim asuransi kesehatan di rumah sakit swasta dan rumah sakit negeri, Asuransi Allianz juga membayarkan klaim Pertanggungan Tambahan CI 100 untuk kondisi Advanced Critical Illness (Advanced CI) Penyakit Stroke dengan jumlah total Rp. 353.432.879.

Klaim ini berasal dari klien yang merupakan warga Kabupaten Way Kanan, tertanggal 9 Juli 2021. Dengan terdiagnosis stroke ringan, bisa ter-cover karena produk Critical Illiness 100 Allianz.

"Walaupun kesehatan saat ini mulai membaik, diagnosis dokter menjadi acuan utama pembayaran klaim kami," kata Business Partner M. Niswadi Eddy, S.Psi.

PT Asuransi Allianz Life Indonesia sebagai mitra perlindungan asuransi pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan klien yang telah memilih Asuransi Allianz.

Dengan telah disetujuinya Klaim Pertanggungan Tambahan C1 100, maka sesuai ketentuan yang ada, kondisi pertanggungan menjadi:

1. Pertanggungan Dasar - Smartlink Flexi Account Plus Rp 350.000.000 tidak mengalami perubahan.

2. Dengan disetujuinya Manfaat C1 100 (C1 100) untuk kondisi Advanced Critical Illness (Advanced C1) Penyakit Stroke, maka Pertanggungan Tambahan C1 100 (C1

100) ini berakhir.

3. Pertanggungan Tambahan Cacat Tetap Total (TPD) tidak mengalami perubahan.

4. Pertanggungan Tambahan Santunan Meninggal dan Cacat Tetap karena Kecelakaan (ADDB) tidak mengalami perubahan.

Saat ini, semua produk kesehatan Asuransi Allianz menunggu Biaya Isoman (Isolasi mandiri) yang juga atas rujukan/saran dokter.

Sebagai tambahan, semua produk kesehatan Cashless Asuransi Allianz berlaku Isoman hingga akhir Juli 2021 dan mengacu pada ketentuan pusat.

"Semoga masyarakat Lampung khususnya, terus menjaga kesehatan dan pastikan polis asuransinya aktif di tengah pandemi Covid-19 ini.

Kita jangan terbebani lagi biaya kesehatan. Serahkan kepada kami untuk urusan biaya kesehatan.

Allianz Lampung peduli untuk kesehatan masyarakat Lampung," jelas Niswadi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved