Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Viral Satu Keluarga di Bekasi Meninggal Positif Covid-19, Begini Penjelasan Ketua RW Setempat

Kabar satu keluarga di Perumahan Duta Kranji, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat meninggal dunia akibat positif Covid-19 beredar di jejaring me

Penulis: ikhsan dwi nur satrio | Editor: Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Kabar satu keluarga di Perumahan Duta Kranji, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat meninggal dunia akibat positif Covid-19 beredar di jejaring media sosial.

Video berdurasi 47 detik beredar di pesan berantai aplikasi WahtasApp, memperlihatkan petugas mobil jenazah hendak mengevakuasi pasien Covid-19 meninggal saat isoman di rumah.

"Mohon izin kepada para ketua RT, hari ini RT 3 sedang sangat berkabung di mana dalam satu rumah tiga orang meninggal karena covid, dua jenazah meninggal di RSUD satu jenazah meninggal di rumah," kata perekam video.

Mulyono Ketua RW 10 Perumahan Duta Kranji, Kecamatan Bekasi Barat saat dikonfirmasi membenarkan video yang beredar tersebut terjadi di lingkungannya.

Dia menjelaskan, pasien Covid-19 yang meninggal memang berjumlah tiga orang.

Di antaranya Bu Diah pemilik rumah di RT 03 RW10 Kelurahan Bintara, Bekasi Barat.

Baca juga: VIRAL Pasien Covid-19 Dibentak Tetangga saat Isolasi Mandiri di Rumah

Lalu dua orang lainnya yakni, Pak Bejo yang merupakan ayah dari Bu Diah yang kebetulan sedang menjalani isoman di rumah anaknya tersebut.

Sedangkan satu orang yang meninggal yaitu, mertua dari Bu Diah, warga Cikarang yang kebetulan dirawat di RSUD Kota Bekasi.

"Bu Diah sama mertuanya meninggal di RSUD, sedangkan kalau yang meninggal di rumah bu Diah itu Pak Bejo ayahnya Bu Diah, tinggalnya di Jalan Gelatik Blok C," jelas Mulyono.

Menurut Mulyono, Pak Bejo sengaja dititipkan Isoman di rumah Bu Diah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved