Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Nusantara Sakti Group Butuh Orang untuk Management Trainee

Informasi lowongan kerja Lampung di PT Nusantara Sakti Group, sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Management Trainee untuk beberapa wilayah kerja.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribunpontianak
Ilustrasi. Berikut, informasi lowongan kerja Lampung di PT Nusantara Sakti Group, sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai, Management Trainee untuk beberapa wilayah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut, informasi lowongan kerja Lampung di PT Nusantara Sakti Group, sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai, Management Trainee untuk beberapa wilayah.

Dikutip dari jobtreet.co.id, pada Kamis 12 Juli 2021, tertera lowongan pekerjaan di perusahaan PPT Nusantara Sakti Group.

PT Nusantara Sakti Group, membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Management Trainee atau Pelatihan Manajemen, untuk beberapa wilayah.

Sebelum melamar di PT Nusantara Sakti Group, simak penjelasan tentang perusahaan tersebut di bawah ini.

Berikut tentang perusahan sebagaimana dikutip dari jobtreet.co.id.

"PT. Nusa Surya Ciptadana merupakan lembaga pembiayaan kendaraaan bermotor dan mobil yang merupakan bagian dari Nusantara Group didirikan pada tahun 2000 serta disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia pada 27 April 2001.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT BNI Life Insurance Butuh Bancassuranse Specialis Syariah

PT. Nusa Surya Ciptadana memiliki cabang di 93 lokasi yang tersebar di 28 propinsi di Indonesia.

Ilustrasi. Berikut, informasi lowongan kerja Lampung di PT Nusantara Sakti Group, sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai, Management Trainee untuk beberpa wilayah.
Ilustrasi. Berikut, informasi lowongan kerja Lampung di PT Nusantara Sakti Group, sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai, Management Trainee untuk beberpa wilayah. (Tribun Manado)

NSC Finance mulai Agustus 2004 membiayai mayoritas kredit di authorized dealer sepeda motor Honda PT. Nusantara Sakti dan PT. Nusantara Surya Sakti yang merupakan “Sister Company” yang mempunyai cabang di 91 kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

"NSC Finance mempunyai pangsa pasar sendiri yang 'captive' karena tergabung dalam group dealer sepeda motor sehingga dengan layanan satu atap ini akan mewujudkan konsep Nusantara Group berupa 3T yaitu Tercepat, Termudah, dan Terpercaya dalam bidang Kepemilikan Kendaraan Bermotor.

"NSC Finance didukung oleh direksi PT. Nusantara Sakti dan PT. Nusantara Surya Sakti yang berpengalaman dalam penjualan sepeda motor sejak tahun 1962 dan pembiayaan sepeda motor sejak tahun 1984,"

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved