Breaking News:

TDM Motor

TDM Gelar Acara Ngoprek Road To Anniversary Lampung CBR Club

Sejatinya bikers sudah memiliki agenda rutin tahunan yang siap dijalankan. Bukan hanya kopdar atau touring, member dan pengurus club kerap menggelar p

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Sejatinya bikers sudah memiliki agenda rutin tahunan yang siap dijalankan. Bukan hanya kopdar atau touring, member dan pengurus club kerap menggelar perayaan ulang tahun club. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sejatinya bikers sudah memiliki agenda rutin tahunan yang siap dijalankan. Bukan hanya kopdar atau touring, member dan pengurus club kerap menggelar perayaan ulang tahun club.

Sama halnya dengan keluarga besar LCC (Lampung CBR Club) chapter Bandar Lampung. Pasukan penunggang motor Honda CBR ini akan menggelar anniversary ke 9 Tahun.

Acara sendiri akan berlangsung tanggal 17 Juli 2021 namun karena masa pandemi dan juga saat ini kota Bandar Lampung masuk ke dalam zona merah covid-19 sehingga pemerintah menerapkan PPKM Darurat, ada kemungkinan kegiatan akan ditunda tentunya.

“Di tengah situasi pandemi saat ini, kami bertekad untuk tetap memperkuat koordinasi dan silaturahmi dengan sesama mamber komunitas dan tetap akan mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19,” kata Sekjen LCC Gita Dwiki. Bandar Lampung, Sabtu (10/07/2021).

Rizky menjelaskan, pandemi membawa dampak besar terhadap rencana agenda komunitasnya. Tetapi, tantangan tersebut, perlu dihadapi dengan berbagai solusi yang baik dan tepat.

“Artinya, kami siap memasuki era adaptasi kebiasaan baru,” ujarnya.

Oleh karena itu, dalam setiap acara baik touring atau penyambutan member baru yang digelar saat ini, LCC menekankan pada menjaga kesehatan dan menerpakan protokol kesehatan 5M, yakni Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” imbuh Rizky.

Hingga saat ini, komunitas LCC yang berdiri sejak 7 Juli 2012 ini, telah memiliki 5 chapter dengan lebih dari 130 anggota yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Salah satu kegiatan yang baru digelar LCC di tengah masa pandemi, yaitu CSR dengan berbagi antar sesama yaitu dengan membagikan masker kepada pengguna jalan di seputaran kota Bandar Lampung.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved